Instagramnya Hilang, Lutfi Agizal: Saya Gak Rugikan Kalian, Kenapa Kalian Merugikan Saya?

- Senin, 7 September 2020 | 11:11 WIB
Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal)
Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal)

Lutfi Agizal hingga saat ini masih menjadi sorotan karena konten Anjay yang dibuatnya. Gara-gara hal tersebut, netizen bahkan sampai me-report akun Instagram Lutfi. Padahal, Lutfi sendiri sudah minta maaf terkait konten tersebut.

"Jujur saya merasa memberikan konten edukasi memberikan wawasan dan saya sudah minta maaf jika saya salah. Saya beritikad baik menyampaikan seluruhnya pada masyarakat tapi saya sangat menyayangkan kalian malah mereport Instagram saya," kata Lutfi di Komnas PA Pasar Rebo, Minggu (6/9/2020).

Lutfi merasa haknya dihalangi dalam bermedia sosial dan merasa dirugikan. Meski demikia, Lutfi mencoba mengerti bahwa itu adalah cara netizen mengungkapkan kekesalannya.

Namun, Lutfi masih bertanya-tanya mengapa netizen merugikan dirinya, padahal ia sama sekali tidak merugikan siapa pun dalam konten Anjay yang dibuatnya.

"Saya mohon kalian bisa jadi netizen yang smart, tidak buta dengan idola memikirkan satu hal yang positif karena yang saya lakukan maaf tidak merugikan kalian sama sekali, kenapa kalian memberikan saya kerugian," kata Lutfi.

Lutfi mengatakan, hilangnya akun Instagram-nya tidak hanya merugikan dirinya tapi juga merugikan orang-orang yang bekerja dengannya.

"Dan bukan saya juga yang dirugikan tapi orang-orang dibelakang saya. Saya harus memberikan lapangan pekerjaan dan itu salah satu sumber saya bisa memberikan penghasilan itu dari situ," ujar kekasih anak Iis Dahlia tersebut.

"Ayolah kita menjadi netizen yang tahu mana sisi sosial media masa sisi kehidupan nyata kita harus tau jalur abu-abunya untuk membedakan di saat mana kita haru bersikap sosial media di mana kita bersikap dunia nyata, terima kasih," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X