Ada Maling Masuk Rumah, Pemilik Rumah Keluar Bak Pemain PUBG Bawa AWM, Maling Kocar Kacir

- Kamis, 3 September 2020 | 17:06 WIB
Maling lari kocar kacir setelah pemilik rumah keluar membawa senjata. (Instagram/@media.virals)
Maling lari kocar kacir setelah pemilik rumah keluar membawa senjata. (Instagram/@media.virals)

Sebuah video rekaman CCTV viral di media sosial setelah memperlihatkan aksi kawanan pencuri yang menyatroni sebuah rumah. Pencuri tersebut berniat mencuri burung, namun aksinya gagal setelah pemilik rumah keluar bak pemain PUBG sambil bawa AWM.

Rekaman video CCTV itu viral setelah diunggah akun Instagram @media.virals. Dalam postingan tersebut, diterangkan jika dua orang masuk untuk mencuri, tapi aksi mereka gagal setelah diketahui pemilik rumah.

"Dua pria ini masuk untuk mencuri & tiba" pemilik rumah mengetahui sambil mengejar pencuri tersebut dengan membawa senjata," tulis @media.virals.

Baca Juga: Dapat Orderan Fiktif, Driver Ojol Ini Sumbangkan Semua Pesenannya ke Panti Asuhan

Sementara dalam video teks tersebut, pemilik rumah menerangkan dua orang maling lari saat hendak mencuri burung di dalam rumah. Mereka lari karena pemilik rumah mengejarnya sambil membawa senjata mirip AWM yang diduga merupakan senapan angin.

"Rumah gua kemalingan guys. Bokap gue udah bawa AWM aje. Ini malingnya langsung lari ke depan sambil teriak ke tetangga kalo ada maling. Ini definisi maling teriak maling," isi video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Netizen yang melihat video tersebut mengapresiasi keberanian pemilik rumah yang membuat maling tersebut kocar kacir. Namun, mereka tertawa melihat dua maling tersebut lari kocar kacir setelah melihat pemilik rumah bawa senapan.

"Wkwkwk AWM," komentar danielaxsander_.

"Musm sekarang malingnya dilindungi kena AWM dilaporkan," __arsmrtgn.

"Ati2 min nembak maling masuk penjara," pungkas ekoniagara.

Artikel Menarik Lainnya :

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X