The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dwayne 'The Rock' Johnson Positif Covid-19 Beserta Istri dan Kedua Anaknya
The Rock dan anak-anaknya terinfeksi corona (Instagram/therock)
News

Dwayne 'The Rock' Johnson Positif Covid-19 Beserta Istri dan Kedua Anaknya

Kamis, 03 September 2020 10:00 WIB 03 September 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Dwayne “The Rock” Johnson mengumumkan bahwa dia positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Selain dirinya, sang istri Lauren Hashian dan kedua anaknya, Tiana dan Jasmine juga positif Covid-19.

Dalam video yang diunggah oleh The rock di akun Instagramnya, Kamis (3/9/2020), dia mengatakan bahwa peristiwa ini merupakan "yang paling menantang dan sulit" yang pernah mereka alami selama ini.

"Aku ingin memberi kalian kabar, yang telah terjadi pada diriku selama 2,5 sampai 3 minggu ke belakang. Istriku, juga kedua anak perempuanku dan diriku sendiri, kami semua dinyatakan positif untuk Covid-19," tutur The Rock.

"Positf Covid-19 sangat berbeda dari luka parah, diusir, atau bangkrut, suatu kondisi yang pernah aku alami beberapa kali. Alasan kenapa aku merasa ini berbeda adalah karena prioritas utamaku adalah melindungi keluargaku, melindungi anak-anakku.

Dwayne Johnson memastikan bahwa dia dan keluarganya kini sudah pulih dan sehat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

"Kami mengatasinya dan kami tidak lagi bisa menularkan penyakit ini. Kami, syukur kepada Tuhan, sehat. Kami telah melewati Covid-19 dengan lebih kuat dan sehat." katanya.

Dwayne mengatakan bahwa kedua anaknya mengalami gejala berupa radang tenggorokan selama beberapa hari, tapi mereka segera sembuh. Dwayne menambahkan mereka juga telah menjalani isolasi diri sebagai famili.

Dwayne Johnson menduga mereka terinfeksi Covid-19 dari kerabat dekat.

"Ada orang-orang yang kami cintai dan percaya, dan mereka merasa hancur karena merasa telah menyebarkannya. Mereka tak menyangka memiliki virus tersebut dan terpuruk karena membuat keluarga kami terinfeksi. Untungnya, kami berhasil mengendalikannya dan tidak menyebarkannya," kata Dwayne.

Dwayne mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tapi, kini dia akan semakin lebih berhati-hati agar tidak terinfeksi virus Covid-19 lagi.

"Pakai maskermu. Itu adalah fakta dan hal yang benar untuk dilakukan dan suatu tanggung jawab. Bukan hanya untuk dirimu, tapi untuk keluargamu dan orang yang kamu cintai," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US