Mama Muda Cantik 4 Anak, Ternyata Jualan Cemilan Carang Mas Laris Manis, Ini Rahasianya

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:32 WIB
Mama muda cantik 4 anak jualan carang mas ubi. (Istimewa)
Mama muda cantik 4 anak jualan carang mas ubi. (Istimewa)

Mama muda empat anak yang mendadak viral karena kecantikannya, diduga bernama Yunita Wulandari.  Setidaknya begitulah nama yang dia pakai pada akun TikTok-nya.

Sejak dirinya viral, banyak netizen yang mempertanyakan apa yang dilakukannya sehari-hari sehingga bisa menjaga tubuhnya tetap awet muda dan cantik layaknya gadis SMA.

Setelah ditelusuri, Yunita ternyata menjual cangkang mas, cemilan manis yang terbuat dari ubi jalar yang diparut dan dilumuri dengan gula aren atau gula merah.

@yunitapw

Reply to @ross_.1289 ini snack cemilan JADUL kaka sayang ???? bisa cek ig bulanskitchen juga ya . Atau wa 0812-2502-0360 . #homeindustri #homemade

? Yang Penting Hepi - Lbdjs official dj

Dalam sebuah video yang diunggahnya pada 16 Agustus 2020, diketahui bahwa dia baru menjalankan bisnisnya itu dalam sebulan terakhir. Namun, jualannya laris manis tanpa endorse. Dalam sehari, dia mengaku menjual ribuan paket. 

"Ini cemilan jadul dan enak. Kalian wajib banget order karena ini benar-benar enak dan laris," katanya.

Pada keterangan video itu dia mengaku awalnya hanya iseng belaka menjual carang mas singkong. Namun saat baru seminggu dijalani, ternyata dagangannya laris manis.

"Karena pada mau ikut jualan, rasanya enak bikin nagih dan makanan ini juga udah jarang yang jual," katanya.

"Ini namanya kremes, atau grubi atau carang mas, apalah, setiap kota namanya beda-beda. Sebenarnya ini jajanan tempo dulu. Jadi kalian anak kekinian, wajib coba guys. Ini tanpa pengawet," katanya pula.

@yunitapw

Reply to @srilestari7816 silahkan tonton video lengkap Samoa abis ya ya . Dan bisa cek ig bulanskitchen juga lengkapnya

? original sound - Yunita wulandari - Yunita wulandari

Tidak hanya mengandalkan karyawannya, dia juga ikut terlibat dalam proses pembuatan, mulai dari memarut singkongnya hingga menggorengnya.

@yunitapw

Yg tradisional yg nikmat???? #samasamabelajar #bisnislokal #pejuanglokal #bisniskecilku . ig bulanskitchen. Shopee pwshopofficial

? KU PUJA PUJA - Radia?????

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X