Diduga Gowes Terlalu Tengah Jalan, Pesepeda ini Ditabrak Pengendara Motor Hingga Terpental

- Minggu, 23 Agustus 2020 | 10:01 WIB
Pesepeda dan pengendara motor tabrakan. (Facebook/Maman Elis Feby)
Pesepeda dan pengendara motor tabrakan. (Facebook/Maman Elis Feby)

Belakangan ini, banyak pesepeda yang memadati jalanan di sejumlah wilayah. Membludaknya pesepeda di jalanan ini membuat banyak pengguna jalan seperti pemotor ataupun pengguna mobil mengeluhkan kelakuan mereka di jalanan.

Pasalnya, ada beberapa pesepeda yang tidak menaati aturan mulai dari memakan jalan hingga menerobos lampu merah. Bahkan ada juga pesepeda yang sampai menyebabkan kcelekaan di jalan seperti video satu ini.

Dalam video itu, seorang pesepeda diduga berada di jalur yang terlalu tengah, sehingga membuat pengendara motor menabraknya dari belakang. Video itu diunggah oleh akun Facebook Maman Elis Feby

"kalo udah begini mau ngomong apa dua2 nya rugi.ini akibat goweser ke tengah mulu." ditulis pada caption video.

Video itu memperlihatkan detik-detik pengendara motor menabrak pesepeda dari belakang hingga terpental. Diduga pesepeda berada terlalu tengah jalan.

Pesepeda dan pengendara motor itu langsung tergeletak di tengah jalan. Tampak para warga berbondong-bongong memindahkan mereka ke pinggir jalan.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang menyelahkan si pesepeda karena mengambil jalur terlalu tengah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X