The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diduga Gowes Terlalu Tengah Jalan, Pesepeda ini Ditabrak Pengendara Motor Hingga Terpental
Pesepeda dan pengendara motor tabrakan. (Facebook/Maman Elis Feby)
News

Diduga Gowes Terlalu Tengah Jalan, Pesepeda ini Ditabrak Pengendara Motor Hingga Terpental

Minggu, 23 Agustus 2020 10:01 WIB 23 Agustus 2020, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, banyak pesepeda yang memadati jalanan di sejumlah wilayah. Membludaknya pesepeda di jalanan ini membuat banyak pengguna jalan seperti pemotor ataupun pengguna mobil mengeluhkan kelakuan mereka di jalanan.

Pasalnya, ada beberapa pesepeda yang tidak menaati aturan mulai dari memakan jalan hingga menerobos lampu merah. Bahkan ada juga pesepeda yang sampai menyebabkan kcelekaan di jalan seperti video satu ini.

Dalam video itu, seorang pesepeda diduga berada di jalur yang terlalu tengah, sehingga membuat pengendara motor menabraknya dari belakang. Video itu diunggah oleh akun Facebook Maman Elis Feby

"kalo udah begini mau ngomong apa dua2 nya rugi.ini akibat goweser ke tengah mulu." ditulis pada caption video.

Video itu memperlihatkan detik-detik pengendara motor menabrak pesepeda dari belakang hingga terpental. Diduga pesepeda berada terlalu tengah jalan.

Pesepeda dan pengendara motor itu langsung tergeletak di tengah jalan. Tampak para warga berbondong-bongong memindahkan mereka ke pinggir jalan.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang menyelahkan si pesepeda karena mengambil jalur terlalu tengah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US