Diobati Pakai Kunyit, Warna Bulu Kucing ini Malah Berubah Mirip Pikachu

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 00:55 WIB
Kucing yang berubah warna  dan mirip pikachu saat pakai obat dari scrub kunyit.(photoTwitter/IsskndarAriffin)
Kucing yang berubah warna dan mirip pikachu saat pakai obat dari scrub kunyit.(photoTwitter/IsskndarAriffin)

Bagi kamu yang pecinta kucing, pastinya akan memberikan hal yang terbaik bagi kucing kamu agar selalu tampak sehat dan bahagia.

Nah, baru-baru ini seekor kucing di Thailand mengalami infeksi jamur dan harus dilakukannya perawatan khusus agar kucing tersebut bisa sembuh.

Dilansir dari World of Buzz, melakukan pengobatan tradisional pada kucingnya yaitu dengan mengoleskan scrub kunyit pada tubuh kucing, namun hasilnya malah terlihat lucu.

Karena scrub tersebut, warna bulu kucingnya itu pun berubah menjadi warna kuning mirip seperti Pikachu, salah satu karakter di kartun Pokemon.

-
Kucing yang berubah warna dan mirip pikachu saat pakai obat dari scrub kunyit.(photoTwitter/IsskndarAriffin)

Menurut pemiliknya, Thammapa Supamas, setelah mengetahui bahwa lulur kunyit dapat digunakan untuk mengobati infeksi jamur, ia pun tidak membuang waktu untuk mencobanya.

Terlepas dari hasil yang lucu, perawatan tersebut tampaknya berfungsi karena bukti foto juga dibagikan tentang perkembangan kucing.

Foto-foto lucu kucing tersebut juga sempat diunggah ulang akun Twitter IsskndarAriffin, hingga mendapatkan 22 ribu retweet dan 25 ribu orang yang menyukainya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X