Dipeluk Erat dan Dicium Jerinx, Nora Alexandra Kuatkan Suaminya

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 14:31 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dipeluk erat dan dicium suaminya, Jerinx SID. Foto tersebut diambil saat Nora mengunjungi Jerinx yang menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Bali, Selasa (19/8/2020).

"Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu. Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama," tulis Nora pada caption Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Nora mengatakan, dalam pertemuan tersebut ia berkesempatan memeluk Jerinx dan mengobrol meski waktunya tidak banyak. Nora juga menguatkan dan memberikan semangat kepada suaminya tersebut.

"Kamu kuat pa!!!! @jrxsid (emoji love)," tambah Nora.

Seperti yang diketahui sebelumnya, IDI melaporkan Jerinx karena menyebut WHO sebagai 'kacung WHO'. Setelah menjalani pemeriksaan, Jerinx akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Sebelumnya diketahui, ayah dan istri Jerinx telah mengajukan penangguhan penahanan terhadap Jerinx. Mereka menjamin Jerinx tidak akan melarikan diri, tidak menghilangkan barang bukti, dan berjanji akan kooperatif serta tak mengulangi perbuatan yang disangkakan.

Namun, Polda Bali menolak permohonan penangguhan dan atau pengalihan jenis penahanan terhadap Jerinx SID.

"Penangguhannya ditolak. Alasannya karena dikhawatirkan (Jerinx) akan mengulangi perbuatannya," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi saat dikonfirmasi di Polda Bali, Denpasar, seperti dilansir Antara. Selasa (18/8/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X