Gadis 20 Tahun di Binjai Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Mandi

- Minggu, 13 Desember 2020 | 14:38 WIB
Foto korban semasa hidup (Foto: Facebook Ndahh (Ndutt))
Foto korban semasa hidup (Foto: Facebook Ndahh (Ndutt))

Seorang gadis 20 tahun di Kota Binjai, Sumatera Utara ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi Sabtu (12/12/2020).

Peristiwa tersebut diketahui oleh orang tua korban yang mendapati anaknya yang bernama Indah Mayang Sari suda dalam keadaan tidak bernyawa tergantung dengan selembar kain selendang berwarna putih.

Orang tua korban mengetahui hal itu setelah ayahnya berupaya menerobas masuk ke kamar mandi yang terkunci dari dalam ketika ibu korban hendak menggunakan kamar mandi saat baru pulang kerja sekitar pukul 19..00

Ayah korban mencoba memanjat dinding kamar mandi dari luar untuk bisa masuk, namun betapa terkejutnya sang ayah ketika melihat ke dalam kamar mandi anaknya ternyata sudah tergantung tak bernyawa dengan sehelai kain melilit lehernya.

Selanjutnya peritiwa tersebut ditangani pihak Polsek Binjai Utara, namun pihak keluarga telah ikhlas menerima tragedi ini dengan membuat surat pernyataan ikhlas dengan kejadian yang menimpa anak gadisnya yang disaksikan oleh kepala lingkungan Setempat.

Diketahui pada satu hari sebelum peristiwa tersebut terjadi, korban juga sempat mendatangi rumah kekasihnya namun korban tidak menemukan kekasihnya tersebut kendati korban sudah menunggu lama di rumah kekasihnya itu.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X