Benarkah Mempelai Wanita yang Pingsan karena Didatangi Mantan adalah Istri Orang?

- Senin, 14 Desember 2020 | 10:31 WIB
Mempelai wanita pingsan karena didatangi mantan. (Tangkapan layar)
Mempelai wanita pingsan karena didatangi mantan. (Tangkapan layar)

Terkait mempelai wanita yang menangis histeris karena didatangi mantan di acara pernikahannya, pihak keluarga mempelai pria akhirnya buka suara. Mereka juga menepis kabar yang beredar bahwa mempelai wanita tersebut masih berstatus istri orang. Kemunculan kabar ini berawal dari status Facebook seorang netizen.

Adapun status Facebook yang menimbulkan kesalahpahaman tersebut berbunyi "Mempelai wanita status istri orang dan yang datang itu suaminya". Pihak mempelai pria menegaskan bahwa itu adalah hoaks.

Keluarga mempelai juga menegaskan bahwa tidak ada paksaan dalam pernikahan tersebut. Sebelum pernikahan digelar, kedua pihak sudah saling setuju.

Bukan dijodohin, mempelai pria dan wanita tersebut sebelumnya sudah sempat berpacaran dan hubungan mereka berjalan lancar. Karena itu, pihak keluarga tidak menyangka dengan sikap mempelai wanita saat acara pernikahan sedang berlangsung.

Baca juga: Pengantin Wanita Nangis Histeris saat Mantan Kekasih Datang Diminta Ganti Rugi Rp50 Juta

Semasa pacaran, pihak pria mengaku bahwa mereka sudah mengeluarkan banyak uang, termasuk membiayai kredit motor si mempelai wanita.

Pihak keluarga menduga bahwa wanita itu menangis histeris dan meronta-ronta hanya karena ingin viral saja. Meski demikian, pihak keluarga tetap menyayangkan sikap mempelai wanita tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Momen tak terduga ini sendiri diketahui terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur, pada Sabtu (12/12/2020) kemarin.

Sebelumnya, seorang netizen bernama Pha Puspatriwardani juga membeberkan sikap si mempelai wanita di hari pernikahan. Setelah mengetahui mantan pacarnya datang ke acara pernikahan, mempelai wanita itu ternyata memang sudah sempat menangis. Namun, tangisannya semakin menjadi-jadi ketika sang mantan naik ke pelaminan dan hendak pamit pulang.

"Jadi tuh si cewek emang dari awal udah nangis-nangis sebab lihat mantan pacarnya dateng. Nah, pas si mantan mau ngucapin selamat sekalian mau pulang eh si cewek gk terima pantesan histeris gitu," cerita Pha Puspatriwardani di video viral mempelai wanita menangis histeris saat didatangi mantan.

"Jadi, pihak laki-lakinya tuh udah kasih waktu buat dia mikir sebelum dibawa ke rumahnya laki-laki. Pas hari H-nya si cewek terima untuk nikah. Nah, pas acaranya ini nih. Ketemu mantan eh malah gk terima," lanjut Puspatriwardani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X