Di Tengah Kasus yang Membelit, Gisel Unggah Foto Bareng Keluarga yang Tetap Beri Dukungan

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:27 WIB
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

Artis cantik Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal Gisel mengunggah momen bahagia bersama keluarga besarnya saat sedang berlibur.

Pada akun instagram pribadinya @gisel_la pada Jum'at (12/12/20) memperlihatkan beberapa foto Gisel bersama keluarga besarnya yang sedang menikmati liburan dengan berjalan kaki menikmati pemandangan hijau yang ada di sekitar tempat liburan itu.

Gisel menggunggah momen bahagia itu dengan menuliskan bahwa keluarga saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing di keterangan foto tersebut. 

"We’re one big family, saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihan masing2, saling menguatkan dan mendoakan. Saling nyemangatin buat terus hidup sehat juga, mangkanya kmrn smpt jalan pagi liat liat sawah dan langit biru. Trimakasih Tuhan, kau baik," tulis Gisel pada keterangan unggahan tersebut seperti dikutip INDOZONE pada Sabtu (12/12/20).

Sebelumnya buntut dari video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial hingga kini masih diperiksa oleh polisi.

Gisel sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada 17 November 2020.

Sementara itu Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) DKI Jakarta menyiapkan dua jaksa peneliti yang akan mengikuti dan memantau perkembangan penyidikan kasus penyebaran video asusila mirip Gisella Anastasia alias Gisel dengan tersangka PP dan MN.

Belum lama ini Gisel juga dikabarkan mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pada saat itu Gisel mengungkap tabir misteri soal data terkait video adegan ranjang dirinya.

Gisel bercerita soal hal yang ia alami dan mengaku kehilangan ponsel miliknya 3 tahun lalu.

Kemudian, Gisel mengatakan bahwa ada sebuah data di dalam ponsel tersebut yang saat ini muncul lagi dan jadi perhatian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X