Viral Wanita Ditinggal Mati Kekasih yang Perokok, Sempat Ungkapkan Keinginan Terakhirnya

- Kamis, 10 Desember 2020 | 14:47 WIB
Kisah wanita ditinggal kekasihnya yang meninggal dunia. (Tiktok/@nadiyaparamitha)
Kisah wanita ditinggal kekasihnya yang meninggal dunia. (Tiktok/@nadiyaparamitha)

Sebuah video yang memperlihatkan kisah cinta seorang wanita yang kandas, karena sang kekasih meninggal viral di media sosial. Padalah mereka sudah berencana bertunangan namun sang kekasih lebih dulu meninggal dunia.

Kisah itu ia abadikan dalam sebuah video yang diunggah seorang wanita di akun Tiktok pribadinya yang bernama @nadiyaparamitha.

"Hey i still love u," ditulis pada caption video seperti dilihat INDOZONE pada Kamis (10/12).

Wanita itu membagikan foto kebersamaan dirinya bersama sang kekasih. Mulai dari masih sehat hingga sang kekasih dirawat di rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Padahal saat itu, mereka sudah berencana menuju ke hubungan yang lebih serius. Mereka akan melangsungkan tunangan pada bulan November 2020 lalu, namun sang kekasih terlebih dahulu meninggal sebelum keinginan itu tercapai.

Terkait penyebab kematian sang kekasih, wanita itu mengatakan kekasihnya mengalami jantung bocor. Selain itu, ia mengungkapkan kalau ada gumpalan di paru-paru kekasihnya.

"Di paru-parunya ada cairan, ada gumpalan juga di rongga dadanya dan jantungnya bocor. Jadi sebenarnya penyebab utamanya meninggal karna jantung bocor itu," jelasnya saat dihubungi INDOZONE.

Penyakit yang dialami oleh kekasihnya itu diduga kuat dikarenakan kebiasaan buruk yang dilakukannya, yakni merokok. Ia diketahui sudah merokok dalam waktu yang cukup lama.

Terkait kebiasaan merokok sang kekasih, wanita ini mengatakan beberapa kali pernah memintanya untuk mengurangi kebiasaan merokoknya tersebut.

"Aku cuma minta dia mengurangi karna aku tau untuk berenti ngerokok pasti susah banget. Dia juga kalau merokok selalu ngejauh dulu dari aku ga pernah deket aku," ujarnya.

Permintaan sehari sebelum meninggal

Sebelumnya, wanita itu sempat menanyakan keinginan sang kekasih jika dinyatakan sembuh. Sang kekasih mengatakan ia ingin menyayangi ayah dan ibunya.

"Sehari sebelum dia meninggal, aku lagi nanya gitu smaa dia 'kalo kamu sembuh kamu mau apa' dia jawab 'mau sayang ayah ibu'," cerita wanita itu ke INDOZONE.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut merasa terharu dengan kisah wanita itu.

"fix kamu cinta terakhirnya kak (emoticon sedih)," ujar salah satu netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X