Rebahan di Kamar, Istri Javiez Hernandez Pamer Bokong Seksi yang Bikin Netizen Pangling

- Rabu, 6 Januari 2021 | 22:57 WIB
Istri Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Sarah Kohan. (Photo/Instagram/@sarahkohan)
Istri Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Sarah Kohan. (Photo/Instagram/@sarahkohan)

Istri Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Sarah Kohan memamerkan bokong indah nan kencangnya di media sosial. Tak hanya itu, Sarah juga menjadi perhatian publik dengan mengunggah potret seksinya di akun instagramnya, Rabu (6/1/2021).

Tampak dalam foto itu, ibu dua anak itu tengah tiduran di sebuah resort dengan ruangan serba putih, di mana ia juga mengenakan potongan bikini dengan warna yang senada.

Bikini yang dikenakannya tampak minim sehingga bokongnya terlihat begitu indah dan kencang, saat bergaya di depan bidikan mata kamera.

Ia tak juga menyelipkan sebuah kalimat bijak yang dalam bahasa Indonesia berbunyi ‘Semua ini tidak ada artinya tanpa cinta’, sebagai caption fotonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Kohan (@sarahkohan)

Baca juga: Aksi Mengagumkan Seorang Pria Tua Perbaiki Jalan Berlubang agar Tak Makan Korban

Seperti yang diketahui, Sarah Kohan memang merupakan salah satu WAGs yang rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran serta bentuk tubuhnya, terutama bokong indahnya.

Ia mendapatkan bokong indah tersebut berkat rutin menjalani workout seperti squat dan gerakan penunjang lainnya yakni leg lift, full-leg contraction, standing knee crunch dan lain-lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Kohan (@sarahkohan)

Memiliki bokong indah, kencang serta otot yang kuat memiliki sejumlah manfaat seperti melindungi kesehatan punggung, membentuk pinggul yang fungsional, memperkuat lutut serta menambah rasa percaya diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X