Suami Selingkuh dengan Angel Sepang, Michaela Paruntu Datangi BK DPRD Sulut

- Kamis, 4 Februari 2021 | 09:18 WIB
Michaela Paruntu (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Michaela Paruntu (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Michaela Paruntu jadi perbincangan netizen setelah aksi nekatnya menghadang mobil suami yang tengah bersama selingkuhan, viral di media sosial. Suami Michaela, James Kojongian kedapatan selingkuh dengan remaja 18 tahun bernama Angel Sepang.

Keduanya tengah berdua di dalam mobil James Kojongian. Michaela yang mengetahui hal itu, langsung menghadang mobil suaminya hingga ia terseret beberapa meter.

Baca juga: Heboh di Medsos Penyebab Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh karena Full Stall, Ini Tanggapan KNKT 

Pasca video tersebut viral, posisi James sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara terancam dicopot. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial pada Rabu (3/1/2021) terlihat Michaela mendatangi Gedung DPRD Sulut, tempat suaminya bertugas.

Michaela nampak keluar dari lift dengan menggunakan setelan berwarna hitam, tas hitam di tangan kanannya serta rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Ia langsung disambut oleh wartawan yang sudah menunggunya. 

Ia langsung berjalan menuju ruang Badan Kehormatan DPRD Sulut untuk memenuhi panggilan terkait kasus perselingkuhan suaminya.

Baca juga: Prestasi Michaela Paruntu, Istri James Kojongian, Netizen Bandingkan dengan Angel Sepang 

"Ibu, siang bu," sapa wartawan perempuan kepada Michaela.

Michaela hanya menoleh sesaat dan enggan berkata sedikitpun. Ia langsung masuk ke dalam ruang Badan Kehormatan DPRD Sulut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X