Viral Mahasiswi Diajak Nikah oleh Dosen Pembimbing Skripsi, Isi Chatnya Bikin Baper

- Selasa, 2 Februari 2021 | 14:56 WIB
Isi chat dosen yang mengajak nikah mahasiswinya viral (Tiktok)
Isi chat dosen yang mengajak nikah mahasiswinya viral (Tiktok)

Seorang mahasiswi pemilik akun Tiktok @novi_ravita menceritakan pengalamannya saat diajak menikah oleh dosen pembimbing skripsinya di kampus, Pak Jek. 

Video yang diunggahnya pun viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,2 juta views dan mendapat 11.300 komentar dari para netizen.

Dalam video tersebut, terlihat percakapan antara Vita dengan dosennya. Pada pukul 21.56, Pak Jek mengutarakan niat baiknya untuk membangun hubungan dengan mahasiswinya tersebut.

Baca juga: Viral Tukang Martabak Paling Teliti, Masak 1 Martabak 30 Menit, Tingkahnya Bikin Gemas

"Intinya niat saya baik ya mau membangun sebuah hubungan yang baik. Tergantung dari Vita-nya mau gimana?," kata dosennya.

Mendapat chat seperti itu, Vita mengaku bingung. Tak lama dosennya pun meminta agar mahasiswinya tersebut tidak perlu bingung, namun cukup meyakini hatinya saja. Sang dosen memahami jika muridnya itu belum punya rasa dengannya, namun ia yakin jika keduanya dekat dalam hubungan yang halal keduanya akan indah menjalani hubungan.

Vita pun langsung merespons soal kehidupannya, ia mengaku bukan wanita yang baik-baik.

Baca juga: Viral Suami Ditikung Sahabat Sendiri, Istri Ngamuk Jambak Pelakor hingga Tampar Suami

"Saya tidak meminta Vita untuk jadi pacar saya, tapi saya meminta Ravita jadi istri yang sholeh untuk saya," tuturnya.

Ia pun tidak meminta Vita untuk buru-buru menjawab permintaan tersebut. Ia meminta Vita untuk mempertimbangkan baik-baik sebab menikah hanya untuk satu kali seumur hidup.

"Insya Allah kasih Vita waktu ya pak. Vita hargain niat baik bapak tapi kalau soal pernikahan memang harus dipertimbangkan baik-baik karena Vita juga maunya sekali seumur hidup," balas Vita.

"Alhamdulillah, semoga niat baik saya terkabulkan, amin," kata dosennya.

Dosennya pun sempat bertanya apakah Vita sedang dekat dengan pria lain. Ia pun meminta kepada mahasiswinya itu untuk mengabari jika sudah menemukan jawabannya.

"Beri tau saya kalau Vita udah nemu jawabannya ya," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X