Abu Janda Bawa Tas Isi Pakaian saat Diperiksa, Rupanya Antisipasi Jika Ditahan

- Senin, 1 Februari 2021 | 21:04 WIB
Permadi Arya alias Abu Janda. (Instagram/@permadiaktivis2)
Permadi Arya alias Abu Janda. (Instagram/@permadiaktivis2)

Permadi Arya alias Abu Janda ternyata sudah mempersiapkan diri ketika mendatangi gedung Bareskrim Polri untuk diperiksa hari ini terkait ocehan 'islam arogan'. Permadi ternyata membawa sebuah tas yang berisi pakaian untuk mengantisipasi jikalau dirinya langsung ditahan oleh polisi.

"Saya hari ini sudah bawa tas ya, isinya baju saya," kata Abu Janda kepada wartawan usai diperiksa di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (1/2/2021)

Abu Janda mengaku mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi termasuk jika dirinya langsung ditahan oleh polisi. Oleh karena itu lah dirinya membawa tas berisi pakaian.

"Jadi ya saya harus siap apapun yang terjadi. Saya siap apapun yang terjadi. Saya sih mempersiapkan itu (jika ditahan) cuma ternyata saya masih diperiksa sebagai saksi dan masih ada pemeriksaan lanjutan hari Kamis nanti," beber Abu Janda.

Seperti diketahui, hari ini Bareskrim Polri sudah selesai memeriksa Abu Janda terkait kasus cuitan 'islam arogan'. Abu Janda mengaku diperiksa selama 12 jam lamanya dan dicecar sebanyak 50 pertanyaan lebih seputar kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X