Kapolsek Wanita yang Diduga Pakai Sabu di Bandung Dicek Urine, Apa Hasilnya?

- Rabu, 17 Februari 2021 | 18:41 WIB
Sosok Kapolsek Wanita di dari polsek Astana Anyar, Bandung. (Instagram/@polseastanaanyar).
Sosok Kapolsek Wanita di dari polsek Astana Anyar, Bandung. (Instagram/@polseastanaanyar).

Propam mengamankan seorang Kapolsek wanita berpangkat Kompol beserta jajaranya di Bandung, Jawa Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata sejumlah polisi yang diamankan tersebut positif mengkonsumsi narkotika.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan pihaknya sudah mengecek urine Kapolsek dan jajarannya pasca diamankan. Hasilnya sejumlah polisi dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika.

"Propam mengamankan beberapa orang kemudian dilakukan cek urine dan sebagainya. Dari pemeriksaan cek urine yang dilakukan, beberapa diantaranya positif (konsumsi narkoba)," kata Kombes Erdi kepada wartawan di Mapolda Jabar, Rabu (17/2/2021).

Erdi tidak menjelaskan dengan detail ada berapa dan siapa saja yang dinyatakan positif usia menjalani pengecekan urin. Sebab, diketahui ada sebanyak 12 orang yang diamankan terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Varian Baru Virus Corona B.1.525 Ditemukan, Lebih Berbahayakah?

Sekadar informasi, kabar mengejutkan datang dari institusi Polri. Seorang Kapolsek wanita berpangkat Kompol terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Kapolsek itu disebut-sebut merupakan Kapolsek Astan Anyar, Bandung, Jawa Barat. Total ada 12 orang termasuk Kapolsek yang diamankan oleh Propam dalam kasus penyalahgunaan narkotika ini.

Kasus itu sendiri terungkap dari adanya laporan masyarakat yang masuk ke Propam Mabes Polri. Propam pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X