Ayah Kandung Tega Garap Putrinya Hingga Hamil & Melahirkan, Bayinya Dibunuh

- Rabu, 17 Februari 2021 | 10:04 WIB
Ayah perkosa anak kandung hingga hamil dan melahirkan dan membunuh bayinya (YouTube/Poskota TV)
Ayah perkosa anak kandung hingga hamil dan melahirkan dan membunuh bayinya (YouTube/Poskota TV)

Seorang ayah perkosa anak kandungnya yang masih di bawah umur hingga hamil dan melahirkan, lantas membunuh bayi tersebut dan menguburnya. 

Hal tersebut dilakukan oleh pria berinisial IR yang merupakan warga Tajurhalang, Bogor, yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan. 

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui IR melakukan hal tersebut karena sudah menduda selama 7 tahun karena ditinggal sang istri meninggal. 

Ia pun tinggal bersama kedua anaknya di rumah kontrakan yang ada di Kampung Gunung RT 03/03, Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang,  Kabupaten Bogor.

Saat melakukan konferensi pers di Mapolrestro Depok, bapak dua anak ini menjelaskan bahwa kegairahannya memuncak setelah selalu melihat tubuh putri sulungnya yang indah saat sedang tidur.

Sampai suatu hari, ketika rumah sedang sepi dan ia sedang berada dirumah, melihat anak sulungnya itu sedang tertidur pulas di dalam kamar. Ia pun masuk ke dalam kamar putrinya itu, lalu menyetubuhinya. 

Sejak saat itu, IR mengaku ketagihan dan ingin sang anak terus melayaninya.

Ia pun kerap memaksa sang anak untuk melayaninya dengan ancaman akan memukul anak tersebut jika menolak. 

Diketahui, aksi bejat IR diduga sudah terjadi selama 1 tahun terakhir. Namun IR mengaku hanya sepuluh kali melakukan hubungan intim dengan sang anak, sejak usia anak 15 tahun. 

Tidak hanya memperkosa dan menghamili putrinya hingga melahirkan, IR bahkan membunuh bayi dari hasil hubungannya dengan putrinya itu. 

Ia membunuh dan mengubur bayi tersebut disebelah rumah kontrakannya. 

Kasus ini terungkap saat kecurigaan warga sekitar yang melihat adanya gundukan tanah di halaman belakang kontrakan pelaku. 

Warga lalu menggali gundukan tanah itu dan menemukan jasad bayi.

Warga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bojong Gede, dan polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X