Remaja yang Menyiksa Kucing di Bontang Ditangkap dan Minta Maaf, Pasang Muka Memelas

- Kamis, 18 Februari 2021 | 14:52 WIB
Dua pelaku penganiayaan kucing (Tangkapan layar)
Dua pelaku penganiayaan kucing (Tangkapan layar)

Dua remaja bernama Nur Hidayat dan Faisal akhirnya berurusan dengan polisi setelah aksi keduanya menganiaya seekor kucing, viral di media sosial.

Keduanya telah diamankan pihak Polsek Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur pada Rabu (17/02/2021). Mereka pun telah membuat klarifikasi dan permohonan maaf melalui video.

"Meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatan saya, dan saya tidak akan mengulai lagi," ucap mereka.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan satu orang dari mereka sedang melakukan penganiayaan terhadap seekor anak kucing berwarna putih viral di media sosial.

Dalam tayangan video itu terlihat seorang remaja berkaos putih dengan celana pendek dan memakai sepatu menendan anak kucing tersebut hingga terpental beberapa meter.

Perbuatan keji itu dilakukannya di teras sebuah rumah. Awalnya kucing tersebut diangkat lalu dijatuhkan sambil ditendang ke arah halaman rumah.

Aksi remaja yang menendang anak kucing itu dilakukan tidak cukup sekali. Setelah hewan menggemaskan itu terpental ke halaman rumah, ia kembali mengambil kucing tersebut dan lagi-lagi menendangnya ke ke arah sebaliknya hingga tubuh kucing malang itu membentur pintu rumah lalu terkapar di lantai.

Belum puas dengan aksinya itu, remaja tersebut kembali mendekati anak kucing yang tergeletak diam di lantai itu lalu menyentuhnya dengan kaki. Anak kucing itu terlihat lemas tidak bergerak.

Dari rekaman video, terdengar suara kedua remaja tersebut tertawa seolah menikmati dan sangat puas dengan apa yang mereka lakukan.

Beruntung, anak kucing tersebut masih hidup dan telah diselamatkan oleh seorang warga yang selanjutnya mengadopsi dan merawatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X