Diminta untuk Berhenti Serang Demokrat, Ini Respons Marzuki Alie

- Jumat, 19 Februari 2021 | 19:01 WIB
Marzuki Alie. (photo/Instagram/@marzukialie)
Marzuki Alie. (photo/Instagram/@marzukialie)

Kader Partai Demokrat Jansen Sitindaon meminta mantan Sekjen Demokrat, Marzuki Alie untuk berhenti menyerang para pengurus partai. Sebab menurut Jansen, tak ada yang bisa diuntungkan dalam perkara ini. Hal itu disampaikan Jansen melalui akun Twitter-nya.

”Terakhir, saya dan kami semua kader Demokrat mendoakan pak @marzukialie_MA sehat selalu. Jika pas lagi di Jakarta sempatkan singgah ke DPP Demokrat yg baru di Wisma Proklamasi 41 pak. Sambil kita diskusi dan lihat foto² pak MA yg dipajang. Mari kita cukupkanlah polemik ini,” cuit Jansen di akhir rangkaian twitter-nya, Jumat (19/2/2021).

Terkait cuitan itu, Marzuki pun memberikan jawabannya. Ia mengatakan sangat mengapresiasi dan menyayangi kader-kader muda seperti Jansen.

”Sy sangat salut dg adik2 yg muda2, sangat apresiasi, kalianlah sbg penerus partai ini. Tentu paham kenapa saya marah. Sy sayang kalian, krn tanpa pemuda kita gak akan punya masa depan. Sy hanya minta aturan ditegakkan, kenapa harus fitnah saya. Sy konsisten dg sikap saya,” balasnya.

Meski demikian, Marzuki mengaku prihatin karena beberapa kader muda dinilai tak menghormati senior.

"Sy prihatin saja, kenapa yg muda2 tdk menegakkan sikap yg cerdas, bersih dan santun. Masak kader berani membully seniornya, rasanya gak ada di partai yg lain, partai2 besar. Dan sy sejak dulu tdk berubah, krn di partai saya mengabdi, tidak mencari sesuatu utk pribadi,” cuit.

Terkait kemarahannya ini, Marzuki Alie mengaku tak senang dituding ikut ambil bagian dalam upaya kudeta Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

”Sy kira jelas apa yg saya sampaikan, bhw kemarahan saya krn saya yg tidak paham apa2, tiba2 dituduh di ruang publik. Maaf, sy memang bukan politisi, sy profesional, pejabat karir, pendidik, dan mandiri secara ekonomi. Jadi di politik adalah pengabdian, sy jaga nama baik PD,” tulisnya. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X