The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saldo Tabungan Hilang Secara Misterius, Belasan Nasabah BRI Buat Laporan Kehilangan
Kantor Cabang bank BRI Curup yang ada di Jalan Merdeka, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong . (ANTARA/Nur Muhamad)
News

Saldo Tabungan Hilang Secara Misterius, Belasan Nasabah BRI Buat Laporan Kehilangan

Senin, 21 September 2020 18:08 WIB 21 September 2020, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah nasabah dari bank BRI Cabang Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu membuat laporan kehilangan terkait saldo tabungan mereka yang tiba-tiba hilang secara misterius, Minggu (20/9/2020).

"Isteri saya hendak menarik uang tabungan BRI dengan menggunakan ATM pada Minggu malam, saat dilakukan cek saldo uangnya sudah habis. Pada hal terakhir menarik, saldonya masih ada dua jutaan tapi kini sisanya cuma Rp100 ribu," kata Rozi Saputra, salah satu nasabah yang menjadi korban kehilangan saldo tabungan, Senin (21/9/2020) dilansir ANTARA.

Tak hanya itu, Rozi juga menjelaskan bahwa ia sempat menanyakan kepada sang istri apakah ada melakukan penarikan uang atau tidak. Namun, ternyata sang istri tidak melakukan hal tersebut. Hal itu pun membuat dirinya merasa curiga dan terkejut dengan hal yang terjadi.

Atas kehilangan yang misterius itu, ia pun melaporkan peristiwa itu ke bank BRI Cabang Curup untuk mencari jalan keluar. Tak hanya Rozi, beberapa nasabah lain juga mengalami hal yang sama.

Sementara Pimpinan Cabang bank BRI Curup David A Saxono membenarkan adanya permasalahan itu. Ia menjelaskan bahwa beberapa nasabah BRI mengaku kehilangan saldo tabungannya.

"Sesuai dengan laporan nasabah untuk beberapa hari ini mengeluhkan bahwa ada transaksi pendebetan rekening yang tanpa sepengetahuan nasabah, sampai siang ini di BRI Cabang Curup kami mendapatkan laporan resmi sudah ada 14 nasabah, dengan jumlah kerugian sekitar Rp40 juta," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US