Polda Metro Libatkan Psikiater Periksa Dua Sejoli Tersangka Mutilasi Kalibata

- Sabtu, 19 September 2020 | 12:52 WIB
Rekonstruksi kasus mutilasi Kalibata City di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rekonstruksi kasus mutilasi Kalibata City di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih mendalami kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh pasangan sejoli. Polisi menyebut pihaknya akan menggandeng psikiater untuk memeriksa dua tersangka dalam kasus ini.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan nantinya psikiater akan dilibatkan pihaknya untuk memeriksa kedua tersangka.

"Pemeriksaan psikiater rencana akan kita lakukan nantinya," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Sabtu (19/9/2020).

Seperti diketahui, warga Apartemen Kalibata City digegerkan dengan penemuan jasad di sebuah tower lantai 16. Jasad itu dalam keadaan terpotong-potong dibungkus dalam kresek dan dimasukkan ke dalam koper.

Korban dikabarkan sudah hilang pada 9 September 2020 lalu. Usut demi usut ternyata korban dieksekusi di apartemen di Jakarta Pusat kemudian korban dibawa ke apartemen Kalibata City.

Motif pembunuhan itu pun sudah diketahui oleh polisi. Motifnya hanya karena ingin menguasai harta korban.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X