BCL Unggah Foto Mendiang Ashraf Sinclair, Ungkap Kerinduan 100 Hari, Netizen: Alfatihah

- Jumat, 29 Mei 2020 | 14:22 WIB
BCL dan Ashraf di atas balon udara kala berlibur di Melboune. (Foto: Instagram/bclsinclair)
BCL dan Ashraf di atas balon udara kala berlibur di Melboune. (Foto: Instagram/bclsinclair)

Bunga Citra Lestari (BCL) tak tahan membendung rasa rindunya pada Ashraf Sinclair. Sejak Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020, tepat pada malam 100 hari kepulangannya, untuk pertama kalinya BCL mengunggah foto mendiang suaminya itu di Instagram.

BCL telah mencoba menahan rasa rindunya cukup lama. Pada momen Lebaran pun ia tidak menunggah apapun soal Ashraf. Dia hanya berfoto berdua dengan anaknya, Noah Sinclair, dengan senyum merekah.

Namun pada Kamis malam (28/5/2020), bertepatan pada 100 hari berpulangnya Ashraf, BLC mengunggah foto Ashraf sedang sendiri, yang sedang menggigit kuas cat. Diduga, foto itu diambil ketika Ashraf sedang mengecat atau melukis.

"Hey You, I miss you.. Each and everyday.. ??, (hey, kamu, Aku merindukanmu, setiap hari)," tulis Bunga, singkat.

Unggahan BCL itu menuai simpati dan doa dari netizen dan juga para selebritas lainnya, antara lain dari Vidi Aldiano, Marion Jola, Wulan Guritno, Arman Maulana, Sheryl Sheinafia, Happy Salma, hingga Titi DJ.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Hanya dalam waktu tiga sejak diunggah, jumlah komentar yang masuk mencapai 2.600. Sementara saat artikel ini ditulis pada Jumat siang (29/5/2020), komentarnya mencapai 30.638. Rata-rata menulis 'Alfatihah', sebagai doa untuk Ashraf.

Adapun Ashraf meninggal dunia secara mendadak. Dia diduga mengalami serangan jantung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X