Cewek Memendam Perasaan 6 Tahun ke Pria, Akhirnya Diungkapkan, Isi Chatnya Bikin Nangis

- Jumat, 20 November 2020 | 14:08 WIB
Wanita mencintai pria diam-diam selama enam tahun (Tiktok)
Wanita mencintai pria diam-diam selama enam tahun (Tiktok)

Seorang wanita berhijab pemilik akun Tiktok @nolaperal menceritakan pengalaman hidupnya dalam sebuah video singkat di Tiktok. Dalam video itu itu ia mengaku sudah enam tahun lamanya memendam rasa suka ke seorang pria yang dia panggil 'mas'.

Namun, selama itu juga ia menyembunyikan perasaannya itu. Namun setelah sekian lama akhirnya ia mencoba memberanikan diri untuk ngomong langsung ke pria tersebut. Ia ingin hatinya plong setelah jujur mengatakan kepada cowok itu, apapun hasilnya ia sudah siap.

Baca juga: Viral Cewek Tertipu Beli Iphone 11 Harga Rp8 Juta di Shopee, Endingnya Jadi Begini

Akhirnya ia mengirimkan pesan singkat ke WhatsApp pria itu. Panjang lebar ia menuliskan dan mengungkapnya semuanya. Dalam chat tersebut dia menceritakan saat masih duduk di bangku SMP kelas satu dia sudah menyukai cowok itu. Ia mengaku bingung sebab perasaan tersebut terus ada dan tidak hilang hingga saat ini.

-
Isi chat wanita dan pria di WA

 

Padahal ia sudah merantau ke Yogyakarta, dan berharap bisa melupakan perasaan tersebut atau suka dengan pria lain. Namun ternyata hal itu tetap ada. Dia masih mencintai pria tersebut. 

"Aku ngga bisa suka sama siapa-siapa di sana. Percaya mas, semua cara udah tak lakuin biar bisa lupa sama kamu. Sekarang aku cuma pengen ngungkapon aja biar aku plong. Mungkin ini juga cara satu-satunya biar aku bisa ngelupain kamu," katanya.

-
Isi chat wanita dan pria

 

Saat mendapat pesan WA panjang seperti itu, si cowok pun membalas dengan tidak kalah panjangnya. Menurutnya tidak ada yang bisa melarang orang lain untuk suka padanya, terlebih cewek tersebut setulus itu mencintainya sampai enam tahun. Ia juga mengaku aneh kenapa cewek itu bisa suka padanya, padahal interaksi keduanya sangat jarang. Namun demikian ia mengapresiasi kepada wanita tersebut yang sudah mencintainya dengan tulus.

"I really appreciate it ada orang yang suka sama aku setulus ini. Mungkin kedepannya kamu bisa cepetan move on ya dek, biar baik buat kamu juga kedepannya. Kalau namanya jodoh itu ngga kemana dek, udah ada yang ngatur. Kita ngga bisa tau kedepannya kita bakal berjodoh dengan siapa. Yang penting sekarang kamu jangan menyalahkan dirimu juga karena suka sama aku. Semua sudah ada yang ngatur," kata si cowok.

Ia berharap cewek tersebut bisa segera move on dan dia juga mendoakan agar kedepan si cewek bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik darinya.

-
Isi chat wanita dan pria

 

Baca juga: Viral Cewek Cowok Mesum di Warung Karaoke, Senyum-senyum, Habis Dihujat Netizen

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen. Beberapa netizen menangis membaca isi percakapan WA keduanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X