The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fery Menjerit Kesakitan Disiram Air Keras oleh OTK di Sumut, Tubuh Wajah Melepuh Terbakar
Fery korban kekerasan penyiraman air keras. (Istimewa)
News

Fery Menjerit Kesakitan Disiram Air Keras oleh OTK di Sumut, Tubuh Wajah Melepuh Terbakar

Selasa, 08 Desember 2020 12:42 WIB 08 Desember 2020, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Nasib nahas menimpa seorang pemuda yang tubuh dan wajahnya hancur melepuh hingga terbakar akibat disiram air keras oleh orang yang tak dikenal di Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Fery (25) warga Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, tak menyangka jadi korban peristiwa mengerikan yang akan menghantui dirinya seumur hidup, Minggu (6/12/2020) malam.

Tonang saudara kandung korban membenarkan kalau adiknya telah jadi korban penyiraman air keras yang membuat tubuhnya melepuh.

Dia mengatakan kalau kejadian penyiraman air keras tersebut terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 11.00 WIB.

Tonang pun menyiratkan ada masalah asmara antara Fery dan pacarna. Namun dia tidak bisa menyimpulkan dengan kejadiaan nahas yang dialami oleh adiknya.

"Aku tapi ngak tau apakah diantara mereka ada masalah atau tidak, dijemput pacarnya lah si Fery ini, pacarnya itu jalan duluan naek sepeda motor, lalu si Fery nyusul dari belakang," kata Tonang.

Saat melintas di jalan Budi Utomo (belakang pajak Cemara) itulah tiba-tiba muncul OTK yang menyerang korban dari belakang dua orang menggunakan sepeda motor.

Pelaku kemudian menyiramkan cairan yang diduga kuat air keras ke arah tubuh korban.

Setelah disiram air keras itu, korban langsung bereaksi menjerit kesakitan. Seluruh tubuhnya merasa terbakar dan melepuh.

Setelah mendapat serangan itu, saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakita Imelda di Jalan Bilal.

"Kami juga udah membuat laporan pengaduan secara resmi ke Polsek Percut Sei Tuan dan berharap pelakunya segera ditangkap," kata Tonang.

Sementara itu Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan masih mengecek kebenaran informasi kejahatan itu.

“Ini masih diperiksa, kita cek juga TKP," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US