Viral Pasangan Kekasih Tak Direstui Orangtua, Asmara Kandas, Cintaku Mentok di Kasta

- Rabu, 2 Desember 2020 | 19:35 WIB
Wanita cantik tak direstui karena bukan dari kalangan marga bangsawan (Tiktok)
Wanita cantik tak direstui karena bukan dari kalangan marga bangsawan (Tiktok)

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @tempatgalaudoang viral di Tiktok. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita berhijab putih dan mengenakan baju biru tua nampak tengah tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang putih.

Rupanya senyum wanita cantik tersebut tak berarti bahagia. Di balik senyumnya tersebut ada masalah yang tengah dialaminya. Dalam video itu ia menceritakan jika ia dan kekasihnya sudah menjalin hubungan. 

Baca juga: Viral Wanita Akrab dengan Pelakornya, Jalan dan Karaoke Bareng, Netizen Salut 

Keduanya sama-sama beragama Islam, namun agama yang sama tak berarti jalan hubungan keduanya mulus. Masalah justru datang dari pihak orangtua pacarnya yang tak merestui hubungan mereka. 

"Orangtuanya yang ngga setuju sama saya," katanya.

Sebab, keluarga pacarnya bergelar Andi yaitu gelar yang menandakan keturunan bangsawan di Suku Bugis, Sulawesi Selatan. Sementara ia sendiri hanya orang biasa yang tak memiliki gelar apapun.

"Aku Islam, dia Islam tapi dia Andi, aku orang biasa," tuturnya.

Dalam kolom komentar ia mengaku pernah diberi dua pilihan yaitu kabur bareng dia atau memilih keputusan orangtuanya. Namun rupanya kekasihnya memilih untuk menuruti keinginan orangtuanya yaitu berpisah dari pacarnya.

Baca juga: Viral Cewek Muda Cantik Menikah dengan Pria 73 Tahun, Netizen Salfok ke Wajah Suaminya

"Kalau di Sulses Andi itu keturunan raja, biasanya biar marganya tidak putus, cowok yang marga Andi dan cewe marga Andi itu harus menikah," tuturnya.

Video tersebut pun viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan mendapat 144.000 likes dan 4.434 komentar dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X