The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terharu! Anak Ini Nangis dan Peluk Ayahnya yang Jarang Pulang karena Tuntutan Pekerjaan
Anak perempuan ini menangis dan memeluk erat ayahnya yang pulang setahun sekali karena tuntutan pekerjaan sebagai pelaut. (TikTok/@edgar_siriantono)
News

Terharu! Anak Ini Nangis dan Peluk Ayahnya yang Jarang Pulang karena Tuntutan Pekerjaan

Ayahnya seorang pelaut.

Kamis, 13 Agustus 2020 09:08 WIB 13 Agustus 2020, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak perempuan menangis setelah melihat kedatangan sosok ayah yang sangat dirindukan. Bahkan, anak perempuan itu langsung berlari menghampiri sang ayah yang menunggunya di luar gerbang rumahnya.

Kreator TikTok bernama Edgar Bagas dengan akun @edgar_siriantono membagikan kisah temannya yang hanya pulang setahun sekali untuk menemui istri dan anaknya. Pasalnya, dia bekerja sebagai seorang pelaut dan berlayar hingga kurang lebih setahun sekali.

"Kawan aku pulang berlayar setelah hampir setahun," tulis Edgar di akun TikTok.

Dalam unggahan videonya, ada anak perempuan tampak terkejut dengan kedatangan sahabat yang notabene adalah ayah anak tersebut. Sambil berlari anak perempuan tersebut berteriak "Ayah" dan memeluknya sambil menangis haru.

Sang ayah pun membalas pelukan anak perempuan yang nampak sangat kangen itu. Kemudian, ayah itu pun mencium pipi anaknya.

@edgar_siriantono

kawan aku pulang berlayar setelah hampir setahun???????? #pelaut #viral #staystrong #poweroflove i know how is feel as #father

? original sound - Edgar bagas - Edgar bagas

Video haru ini pun banyak dikomentari netizen. Mereka mengatakan, bersyukur untuk kalian para pria yang masih bisa setiap hari pulang dan bertemu anak dan istri di rumah.

"Beruntunglah wahai para istri yang suami-suaminya bisa pulang kerja setiap hari. Masih banyak para suami yang bekerja mencari nafkah pulangnya seminggu, sebulan bahkan setahun," komentar akun zubaidizty.

"Dari sini kalian bisa menilai, bagi anak perempuan ketulusan kasih sayang terhadap ayahnya itu terlihat seperti apa," sahut akun faisaljar7.

"Gw sedih banget deh. Suami q pelaut juga belum cuti. Anak-anak udah pada kangen banget," timpal akun Yulia Ningrum.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US