Rumah Istri Muda Dibuldoser Kalap Istri Tua yang Dibeliin Suami di Sergai? Ini Kata Polisi

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 11:45 WIB
Rumah Sunarsih istri muda Selamat dibuldoser. (istimewa)
Rumah Sunarsih istri muda Selamat dibuldoser. (istimewa)

Cerita rumah istri muda dihancurkan pakai eskavator oleh istri tua ternyata buntut dari pembagian harta yang diminta kembali oleh anak kepada ayahnya.

Pihak kepolisian Serdang Bedagai meluruskan kalau penghancuran rumah bukan dilakukan oleh istri tua, tapi Bagus anak dari istri tua yang menuntut uang hak miliknya dikembalikan.

Uang itu telah dipergunakan sang ayah bernama Selamat bukan untuk membangun usaha tapi malah dipergunakan membangun rumah istri mudanya yang bernama Sunarsih.

"Begini, itu konflik bukan antara istri tua dan istri muda, melainkan anak dari istri yang telah meminjamkan sejumlah uang kepada ayahnya untuk modal usaha tapi malah dibangunkan rumah untuk istri mudanya," kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Pandu Winata  kepada Indozone.id, Sabtu (8/8/2020).

Sebelumnya beredar informasi sebuah rumah menjadi pelampiasan sampai dirobohkan menggunakan ekskavator hingga rata dengan tanah.

Bukan rumah pasangan, melainkan milik istri muda suaminya.

Peristiwa mengagetkan terjadi di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Baringin Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Bahkan, peristiwa itu menjadi tontonan warga desa setempat.

Lihat videonya di sini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Diketahui, kejadian itu didasari karena perselisihan antara istri tua dengan istri muda.

Video perobohan rumah menjadi viral di media sosial, Kamis (7/8), rumah tersebut dihancurkan menggunakan alat berat oleh orang suruhan dari istri tua.

Latar belakang konflik

Kronologinya konflik ini bermula saat Bagus meminta rumah itu dijual karena ada uang miliknya yang dipakai sang Ayah untuk modal usaha.

-
Rumah Sunarsih istri muda Selamet.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X