Dwi Sasono Sudah di Asesmen BNN, Apa Hasilnya?

- Rabu, 3 Juni 2020 | 12:42 WIB
Dwi Sasono. (Instagram/@dwisasono)
Dwi Sasono. (Instagram/@dwisasono)

Artis Dwi Sasono sudah melakukan proses asesmen terkait pengajuan proses rehabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Lalu, apa hasil asesmen Dwi Sasono?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil asesmen yang dilakukan oleh pihak BNNK, Jakarta Selatan.

"Kita sementara masih menunggu hasil dari BNNK bagaimana, apakah dia boleh direhab atau tidak," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Rabu (3/6/2020).

Dikonfirmasi terpisah, senada dengan Yusri, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan pihaknya hingga kini masih menunggu hasil dari asesmen itu.

"Kemarin sudah dilakukan asesmen dan saat ini kita lagi menunggu hasil asesmennya," kata Kompol Vivick.

Proses asesmen itu dilakukan oleh BNN untuk menentukan apakah tersangka boleh direhab atau tidak. Jika hasil asesmen itu mengizinkan tersangka untuk direhab, maka tersangka akan dilakukan rehabilitasi di rumah sakit yang akan ditunjuk.

Seperti diketahui, aktor Dwi Sasono ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Porles Metro Jakarta Selatan dibawah pimpinan Kompol Vivick saat polisi sedang mengintai pengedar narkotika. Sang aktor diamankan polisi dengan barang bukti narkotika jenis ganja.

Polisi mengamankan Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 lalu di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dari tangan Dwi, polisi menyita barang bukti ganja seberat 16 gram yang disimpan di atas lemari di dalam rumahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X