The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Kronologi Kecelakaan Mobil vs Tukang Bakso di Jaksel yang Viral
Mobil tabrak tukang bakso di Casablanka, Jakarta Selatan. (Instagram/@jakarta.terkini)
News

Begini Kronologi Kecelakaan Mobil vs Tukang Bakso di Jaksel yang Viral

Tidak ada korban jiwa.

Rabu, 03 Juni 2020 19:34 WIB 03 Juni 2020, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi siang hari tadi yang melibatkan mobil dengan tukang bakso. Kecelakaan itu diakibatkan karena sopir mobil kurang konsentrasi dan mengantuk saat berkendara.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB siang hari tadi. TKP kecelakaan di Jalan Casablanca, Jakarta Selatan.

"Kronologinya saudara MAR mengemudikan mobil dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP diduga kurang konsentrasi karena mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak tiga gerobak di TKP," kata AKBP Fahri saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (3/6/2020).

Tiga gerobak itu antara lain gerobak bakso, ketoprak dan soto. Tidak hanya menabrak tiga gerobak sekaligus, mobil itu juga menabrak satu sepeda motor yang digunakan untuk berjualan kopi di disekitar TKP.

Ada tiga orang yang menjadi korban atas insiden kecelakaan itu. Beruntungnya korban hanya mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa.

"Korban luka pemilik motor berinisial SAL, tukang ketoprak RAW, tukang bakso SAR dan tukang dan tukang soto THO," papar Fahri.

Seluruh korban sudah dilarikan ke RSCM untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Polisi juga masih mengusut kasus kecelakaan lalu lintas itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US