Warga Laporkan Dieke Novi, PNS Diduga Pelakor Wanita 2 Anak, Ini Respons Puskesmas Arjuno

- Minggu, 31 Mei 2020 | 08:15 WIB
Perbandingan wajah istri sah (kiri) dengan pelakor PNS Puskesmas (kanan). (Facebook/Ulies Chan)
Perbandingan wajah istri sah (kiri) dengan pelakor PNS Puskesmas (kanan). (Facebook/Ulies Chan)

Kasus curhatan wanita dua anak yang suaminya direbut oleh pelakor PNS Puskesmas memasuki babak baru. Kini ada seorang warga yang melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke tempat sang pelakor yang diketahui bernama Dieke Novi itu bekerja.

Berdasarkan informasi Dieke Novi bekerja sebagai PNS di Puskesmas Arjuno, Kota Malang, Jawa Timur. Seorang warga melaporkan ke pihak manajemen Puskesmas karena merasa malu dengan kelakuan abdi negara seperti itu.

Pihak Puskesmas Arjuno pun merespons dan akan segera mindaklanjuti adanya laporan jika Dieke Novi diduga menjalani hubungan terlarang dengan suami orang alias pelakor.

-
Laporan PSN Pelakor (Instagram/mak_inpoh)

"Kepada Yth. KEPALA PUSKESMAS ARJUNO tolong ditindak ASN yang tau norma aturan DIEKE NOVI. Kami sebagai warga MALU. Kami tunggu TINDANNYA YAA... JANGAN MENUTUP MATA, ITU ADALAH ANGGOTA INSTANSI ANDA," lapor seorang warga yang bererdan di media sosial Instagram.

"Terima kasih infonya, pasti akan ditindaklanjut segera," jawab admin Puskesmas Arjuna Kota Malang.

"Siap kami tunggu pak/bu. Saya yakin keadilan sesuai undang2 diterapkan," sahut warga yang membuat laporan itu.

-
Kolase foto antara pelakor dengan istri sah yang suaminya direbut. (foto: Istimewa)

Netizen pun menganggap jika sudah seharusnya PNS pelakor tersebut dilaporkan karena sangat memalukan. Terlebih kasusnya menyangkut melanggar norma dan etika.

"Kepada Yth. Kepala Puskesmas. Ditunggu kabar pemecatannya ya. Kalo cuma di mutasi/peringatan, sia sia perjuangan netizen. Terimakasih," tulis akun IG @yunkiaa.

"Nikmatilah sanksi sosial yg otw menghampirimu wahay pelakor," timpal akun IG @say_hellowh.

"Gapapa mbak kalau memang akhirnya harus bercerai, daripada mbaknya bertahan tapi mereka tetap main belakang, setidaknya sekarang mbak bersyukur ada sanksi sosial dari netizen +62 untuk mereka, jadi banyak orang yg tau dan akan semakin banyak orang yg mengucilkan mereka," urai akun IG r_ghani69.

Catatan: Redaksi Indozone.id telah mencoba menghubungi DNSH, PNS yang disebut-sebut dalam artikel ini, tetapi belum mendapatkan respons dari yang bersangkutan.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X