Terungkap! Saat Mau Digeruduk 800 Laskar, Nikita Mirzani Siapkan Bakso dan Emas Batangan

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 13:06 WIB
Massa Rizieq Shihab (ANTARA/Arif Firmansyahfoc); Nikita Mirzani (Instagram)
Massa Rizieq Shihab (ANTARA/Arif Firmansyahfoc); Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita Mirzani membeberkan fakta saat rumahnya akan digeruduk oleh 800 laskar pembela ulama, gara-gara dirinya menyatakan 'habib tukang obat' saat Rizieq Shihab pulang dari Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Saat bicara di podcast Deddy Corbuzier, Nikita mengaku telah menyiapkan hidangan berupa bakso untuk massa yang berencana datang ke rumahnya. Tak cuma itu, dia juga mengaku telah menyiapkan emas batangan buat anggota massa yang datang dari jauh.

"Padahal gue udah siapin bakso, siapin mas batangan. Gak gede-gede amat. Buat yang udah datang jauh-jauh. Masak jauh-jauh gak dapat apa-apa," katanya.

Nikita mengaku kecewa karena massa tidak jadi datang ke rumahnya. Padahal, aku dia, dia suah menunggu-nunggu.

"Gue tungguin gak datang-datang. Sekarang kalau mau datang udah dihadang dulu di depan. Ada puluhan (polisi)," katanya.

Nikita mengaku, saat itu ia sempat menyangka bahwa polisi hendak menciduk dirinya. Ia pun sudah panik dan menelepon pengacaranya untuk memastikan apa yang sedang terjadi. Namun setelah dijelaskan polisi, akhirnya dia lega, bahwa polisi ternyata bermaksud melindunginya tanpa ia minta.

"Luar biasa. Makanya I love polisi Indonesia. Walaupun gue pernah kena. Tapi itu konsekuensi," katanya kepada Deddy.

Seperti diketahui, ancaman pengepungan itu disampaikan oleh Maaher At-Thuwailibi saat keduanya saling hujat di media sosial. Lantas, aparat berinisiatif menjaga rumah Nikita dengan mengerahkan ratusan polisi.

"Kepadamu hei b*bi betina lon*e oplosan penjual selangkangan saya himbau 1×24 jam, kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,” kata Maaher dalam videonya, Kamis (12/11/2020).

Pengawalan polisi tersebut pun sempat dicurigai oleh Rizieq Shihab. 

"Saya gak marah, cuma ada umat yang marah, ngancam mau ngepung lont*. Eh polisi kalang kabut jagain lont*. Iyaaah (tertawa). Kacau, kacau! Lonte hina habib dijaga polisi Mestinya lonte yang hina habib, hina ulama, tangkap! Bukan dijagain. Ditangkap enggak, malah dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X