Ada Temuan Rambut di TKP Jasad Editor Metro TV, Punya Siapa?

- Selasa, 21 Juli 2020 | 08:47 WIB
Mayat editor Metro TV yang ditemukan di Ulujami. (Instagram/@jktinfo24), Insert: Karyawan Metro TV Yodi Prabowo (Istimewa)
Mayat editor Metro TV yang ditemukan di Ulujami. (Instagram/@jktinfo24), Insert: Karyawan Metro TV Yodi Prabowo (Istimewa)

Setelah sebelumnya polisi menemukan rambut di TKP penemuan jasad Editor Metro TV Yodi Prabowo dan membawanya ke labfor, polisi sudah menemukan titik temu dari rambut tersebut. Ternyata rambut itu milik Yodi bukan milik terduga pelaku pembunuhan.

"(Hasil labfor terkait temuan rambut) itu rambut punya korban," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade kepada wartawan, Selasa (20/7/2020)

Meski begitu, Tubagus mengatakan pihaknya tidak menyerah untuk mengungkap kasus ini. Tubagus menyebut penyelidikan kasus ini sudah menemukan titik terang.

"Ada gambaran tapi nantilah belum saatnya," beber Tubagus

Tubagus memastikan proses penyidikan dalam kasus ini terus maju. Namun kemajuan penyidikan dalam kasus ini belum bisa dibeberkan polisi karena proses penyidikan masih berlangsung.

"Gambaran sih pasti ada karena kan penyelidikan terus maju dan berkembang. Tapi hasilnya? Belum. Nanti akan saya sampaikan hasilnya, belum sekarang," kata Tubagus.

Seperti diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Polda Metro Jaya sebelumnya sudah mengungkap hasil otopsi jasad korban. Hasilnya terdapat dua luka tusukan benda tajam yang posisinya sangat fatal yakni di leher hingga merobek leher dan di dada yang menusuk hingga menembus iga dan paru-paru korban.

Polisi sebelumnya juga sudah mengungkap alasan sulit pihaknya membongkar kasus ini. Rekaman CCTV buram hingga jasad yang sudah membusuk menjadi penyebab sulitnya polisi membongkar kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X