The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah Khabib Nurmagomedov Koma, McGregor Tulis Ini di Twitter
Conor McGregor merayakan kemenangan atas Donald Cerrone dalam pertarungan kelas welter UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). ANTARA/AFP/Steve Marcus/aa.
News

Ayah Khabib Nurmagomedov Koma, McGregor Tulis Ini di Twitter

Jumat, 15 Mei 2020 05:44 WIB 15 Mei 2020, 05:44 WIB

INDOZONE.ID - Abdulmanap Nurmagomedov, ayah petarung kelas berat ringan Khabib Nurmagomedov, dilaporkan sedang dalam kondisi koma di sebuah rumah sakit militer di Moskow, Rusia. Pria 57 tahun itu kabarnya mengidap pneumonia dan kondisinya terus memburuk.

"Kondisi Abdulmanap buruk. Dia di Miskow dalam keadaan koma. Mereka tidak merawatnya dengan baik di Dagestan dan sejumlah komplikasi muncul," ujar seorang sumber seperti dilansir Sport Express, hari Rabu (13/5/2020).

Kondisi Abdulmanap ini rupanya mengundang simpati banyak orang, tak terkecuali rival berat Khabib Nurmagomedov di atas ring, Conor McGregor. Petarung asal Republik Irlandia itu berharap ayahnya Khabib lekas sembuh.

"Berdoa untuk kesembuhan Abdulmanap Nurmagomedov. Pria yang sudah bersumbangsih besar terhadap kejuaraan dunia, melampaui bermacam disiplin dalam bertarung lebih dari yang kita tahu. Seorang yang benar-benar genius. Sangat sedih mendengar kabar itu malam ini. Doa untuk keluarga Nurmagomedov saat ini," tulis McGregor di Twitter.

Sebelumnya, Presiden UFC Dana White juga mendoakan ayah Khabib.

"Saya tahu betapa dekat Khabib dengan ayahnya dan saya sedih mendengar keadaannya sekarang. Saya ikut larut dalam apa yang saat ini diperjuangkan Abdulmanap dan keluarga Nurmagomedov," tulis White di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dana White (@danawhite) on

Abdulmanap sendiri sudah menjalani perawatan sejak 26 April lalu. Sebelum dirawat, ia juga sudah dites COVID-19 dan hasilnya negatif. Ia kini sendirian di rumah sakit. Pihak rumah sakit melarang siapapun termasuk anggota keluarganya untuk menjenguk. 

Walau begitu, kepada wartawan Abdulmanap bilang bahwa dirinya baik-baik saja.

"Aku tidak apa-apa. Semuanya baik-baik saja," katanya kepada agensi berita Rusian, TASS.

Khabib sendiri belum berkomentar apa-apa soal keadaan ayahnya. Namun baru-baru ini ia menulis di media sosial sebuah pernyataan tentang betapa pentingnya orang tua.

"Ini masa yang sulit untuk kita semua. Jangan hanya perhatikan keluargamu, tapi juga orang tuamu, karena orang tua adalah kunci menuju surga," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US