The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marganya Diplesetkan Andre Taulany dan Rina Nose, Prilly Latuconsina Memaafkan
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
News

Marganya Diplesetkan Andre Taulany dan Rina Nose, Prilly Latuconsina Memaafkan

Bisa saling memaafkan.

Selasa, 19 Mei 2020 14:58 WIB 19 Mei 2020, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Andre Taulany dan Rina Nose tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik setelah memplesetkan marga Latuconsina dalam sebuah tayangan di salah satu televisi swasta.

Menanggapi hal itu, artis cantik Prilly Latuconsina yang menjadi bahan lawakan keduanya mengatakan, keluarga besar Latuconsina menerima permintaan maaf Andre Taulany dan Rina Nose.

"Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Ka Rina Nose," tulis Prilly dalam Insta Story nya pada Selasa (19/5/2020).

Prilly mengatakan, pihaknya mengeri jika keduanya tidak ada niat untuk menghina apalagi menyinggung marga Latuconsina. Keduanya hanya murni tidak sengaja dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu.

andre taulany, rina nose, marga latuconsina
Prilly Latuconsina menulis di IG Story (Instagram/@prillylatusonsina96)

Sementara, terkait pihak yang melaporkan dugaan kasus pencemaran nama baik itu ke Polda Metro Jaya, Prilly mengatakan, orang tersebut berasal dari kampung yang berbeda dan dirinya tidak kenal.

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau," tuturnya.

Ia pun meminta kepada sema yang bermarga Latu untuk memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose di bulan suci Ramadan ini.

"Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini. Apalagi bangsa ini sedang mengadapi covid-19. Allah SWT saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama. Terimakasih," tutupnya. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US