Marganya Diplesetkan Andre Taulany dan Rina Nose, Prilly Latuconsina Memaafkan

- Selasa, 19 Mei 2020 | 14:58 WIB
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Andre Taulany dan Rina Nose tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik setelah memplesetkan marga Latuconsina dalam sebuah tayangan di salah satu televisi swasta.

Menanggapi hal itu, artis cantik Prilly Latuconsina yang menjadi bahan lawakan keduanya mengatakan, keluarga besar Latuconsina menerima permintaan maaf Andre Taulany dan Rina Nose.

"Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Ka Rina Nose," tulis Prilly dalam Insta Story nya pada Selasa (19/5/2020).

Prilly mengatakan, pihaknya mengeri jika keduanya tidak ada niat untuk menghina apalagi menyinggung marga Latuconsina. Keduanya hanya murni tidak sengaja dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu.

-
Prilly Latuconsina menulis di IG Story (Instagram/@prillylatusonsina96)

 

Sementara, terkait pihak yang melaporkan dugaan kasus pencemaran nama baik itu ke Polda Metro Jaya, Prilly mengatakan, orang tersebut berasal dari kampung yang berbeda dan dirinya tidak kenal.

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau," tuturnya.

Ia pun meminta kepada sema yang bermarga Latu untuk memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose di bulan suci Ramadan ini.

"Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini. Apalagi bangsa ini sedang mengadapi covid-19. Allah SWT saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama. Terimakasih," tutupnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X