Jadi Idola Banyak Pria, Tante Ernie: Banyak yang Lebih Seksi dari Gue!

- Sabtu, 27 Juni 2020 | 20:48 WIB
Tante Ernie. (Photo/Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie. (Photo/Instagram/@himynameisernie)

Ernie Judojono atau yang kerap disapa Tante Ernie belakangan ini viral karena potret dirinya di Instagram yang dinilai memiliki penampilan memesona. Tak sedikit pria yang menjadikan dirinya sebagai fantasi wanita idaman.

Meski begitu, ia mengaku heran kenapa kerap menjadi sorotan. Ia mengaku padahal di luar sana masih banyak wanita yang lebih seksi daripada dia.

"Banyak tahu yang lebih seksi-seksi di Instagram. Banyak banget yang lebih seksi dari gue," katanya di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Saat ditanya terkait tanggapan anak-anaknya dan suami dengan kejahilan netizen yang menjadikan dirinya sebuah fantasi, ia menjawab bahwa anak-anaknya tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

"Ya kalau kayak anakku sih memang aku tuh juga dari kecil membesarkan mereka itu gue selalu mengajarkan lo judge mental orang lain. Mereka very open minded ya, kenapa sih orang ribut banget begini. Aku sih oke-oke saja," tuturnya.

 

"Aku tanya ke anakku yang laki-laki yang umur 18, kamu malu nggak punya orang tua kayak mami? Nggak, kenapa mesti malu? Terus kalau mami begini-begini nggak apa-apa? Ya nggak apa-apa, lagian kenapa orang suka kayak mami, mungkin menurut mereka mami cantik ya sudah biarin saja. Anakku, they don't mind," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X