Lucinta Luna Sebut Dirinya Dipaksa Penyidik untuk Akui Kepemilikan 2 Butir Ekstasi

- Kamis, 25 Juni 2020 | 00:09 WIB
Lucinta Luna. (Photo/INDOZONE/Arya Manggala)
Lucinta Luna. (Photo/INDOZONE/Arya Manggala)

Dalam sidang, terdakwa Lucinta Luna membantah dirinya memiliki dua butir pil ekstasi yang ditemukan saat penangkapan di kediamannya. Ia menyebut dirinya dipaksa penyidik untuk mengakui sebagai pemilik, saat membuat berita acara pemeriksaan (BAP).

"Saya dipaksa mengakuinya (soal dua butir ekstasi). Saya sudah kooperatif saat itu, saya tertekan dan mau tak mau mengakuinya," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (24/6/2020).

Lucinta bahkan mengungkapkan fakta kalau polisi memaksanya untuk mengambil ekstasi yang ada di tempat sampah. Padahal, saat itu ia menolak untuk mengambilnya.

"Kenapa saya harus dipaksa. Polisi bilang, 'itu apa, itu apa cepat ambil'. Saya bilang, 'nggak mau', karena itu bukan punya saya," jelas Lucinta Luna.

"Kenapa saya dipaksa untuk memegang? Saya mengakui (kepemilikan pil riklona), tapi itu (soal ekstasi) kenapa dipaksa," katanya.

Sementara itu, salah satu pihak kepolisian mengungkap alasan memaksa Lucinta Luna untuk mengambil barang bukti. Menurutnya, hal itu dilakukan karena barang tersebut ditemukan di kediamannya.

"Karena ditemukan dua butir ekstasi, jadi diminta untuk mengambil. Tapi bukan saya yang menyuruh, melainkan pihak penyidik lain," jelas salah seorang saksi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X