Politikus Nasdem Tegaskan Tidak Ada Kekecewaan pada Presiden Jokowi

- Minggu, 10 November 2019 | 23:47 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
(photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Politisi Nasdem Willy Aditya menegaskan, partainya tidak memiliki kekecewaan terhadap keputusan-keputusan yang diambil Presiden Jokowi terkait kabinet periode kedua.

"Kalau orang interpretasi macam-macam, silakan saja. Tapi komunikasi Nasdem, Pak Surya dengan Pak Jokowi sangat baik, mencerahkan, tidak ada kekecewaan apa saja," kata Willy ketika dihubungi di Jakarta, Minggu.

Pernyataan Willy menanggapi anggapan sejumlah pengamat yang menduga ada kekecewaan Nasdem terhadap keputusan Presiden dalam penyusunan kabinet, yang ditunjukkan dalam berbagai manuver politik Nasdem belakangan.

Willy mengatakan, sejauh ini Nasdem masih setia dan loyal pada pemerintahan Jokowi. Dia menegaskan tidak benar bahwa Nasdem tidak mengundang Presiden Jokowi dalam kongres di Jakarta.

Dia mengatakan, Presiden akan hadir pada puncak kongres dan Perayaan HUT Ke-8 Nasdem di Kemayoran pada Senin (11/11).

"Presiden akan datang pada puncak acara Kongres dan HUT perayaan Ke-8 Nasdem," kata Willy.

Ihwal kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pembukaan Kongres Nasdem, Willy menekankan hal itu semata-mata untuk mengucapkan selamat datang kepada peserta kongres.

"Pak Anies datang dalam kapasitas sebagai Gubernur DKI, hanya memberi ucapan selamat datang kepada peserta kongres. Kalau kongres di Jawa Timur tentu ibu Khofifah yang membuka, kalau di Sumsel Pak Herman Deru dan kalau di Jabar Pak Ridwan Kamil," jelas dia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X