Uniknya Pernikahan Pasangan Ini, Konsepnya Kelewat Santuy!

- Selasa, 19 November 2019 | 15:18 WIB
Twitter/@teserahdeh
Twitter/@teserahdeh

Sebuah akun Twitter dengan nama akun seterahdeh membagikan potret unik konsep pernikahan temannya. Biasanya para pengantin mengusung tema tradisional, namun berbeda dengan pasangan ini yang memakai konsep lebih 'santuy'

-
Twitter/@seterahdeh

Bisa dibilang konsep pasangan ini antimainstream. Bagimana tidak? Para tamu yang baru datang akan disambut dengan foto Suzanna melotot. Terlihat juga foto prewednya yang unik.

Menariknya lagi, lagu pernikahannya pakai lagu Kera Sakti. Anak 90-an mungkin masih ingat dengan lagu ini. Tak hanya itu saja yang menjadi sorotan, penampilan kedua mempelai juga sangat santai.

-
Twitter/@seterahdeh

Mereka mengenakan sneakers dengan warna yang mencolok. Mempelai prianya memakai sneakers berwarna hijau stabilo dan mempelai wanitanya memakai sepatu berwarna merah muda.

-
Twitter/@seterahdeh

Para tamu di acara tersebut juga harus mengambil minumannya sendiri dari dispenser. Konsep pernikahan kelewat santuy ini mengundang berbagai macam reaksi dari netizen. Banyak juga netizen yang penasaran bagaimana pasangan ini bisa mendapat izin orangtua mereka untuk menggelar pernikahan seperti ini.

Gimana? Tertarik menggunakan konsep pernikahan ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X