Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

- Rabu, 19 Juni 2019 | 17:04 WIB
ILUSTRASI/tangerang7.com
ILUSTRASI/tangerang7.com

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bantaran Sungai Deli, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (19/6/2019).

Bayi yang baru lahir tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama Abdul Karim Syahrial Lubis saat hendak berangkat bekerja sebagai Nelayan.

Setibanya di tanggul pinggir Sungai Deli, ia melihat mayat bayi yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengapung di alur sungai Deli dalam posisi telungkup.

Saat ditemukan, jasad bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya dalam kondisi telanjang dengan ari-arinya yang masih menempel di tubuhnya.

Syahrial yang terkejut langsung menyampaikan informasi tersebut ke para warga, lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Belawan.

Sementara itu, Kapolsek Belawan, Kompol Safarudin Tama Siregar mengatakan, usai mendapat informasi tersebut, ia langsung mengerahkan personel melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dilakukan olah TKP, bayi tersebut memang sudah dinyatakan meninggal dunia. Kemudian, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” jelasnya, Rabu (19/6/2019).

Ia juga mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait penemuan mayat bayi tersebut. Sedangkan, pelaku pembuang bayi sedang dalam pengejaran petugas.

“Kita sudah memeriksa sejumlah saksi dan menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Medan. Untuk pelaku sendiri sedang dalam pengejaran,” ungkapnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X