Tangis Megawati Pecah saat Bahas Jokowi yang Kerap Dihina: Beliau Itu Sampai Kurus Loh

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:23 WIB
Megawati. (Istimewa) / Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)
Megawati. (Istimewa) / Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri mengaku sangat sedih karena banyak orang yang menghina Presiden Jokowi. Padahal, Jokowi sudah banyak berjuang untuk masyarakat Indonesia, kata Megawati.

Megawati sampai menangis saat membahas Jokowi yang kerap dihina. Megawati mengatakan, Jokowi bekerja sangat keras selama ini sampai tubuhnya semakin kurus.

"Coba lihat Pak Jokowi ya. Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus loh. Mikir kenapa? Mikir kita lho, mikir rakyat lho. Masak masih ada yang mengatakan Jokowi 'kodok'-lah," kata Megawati saat memberikan sambutan dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih, yang disiarkan melalui kanal YouTube Pemprov Bali, Rabu (18/8/2021).

Megawati mengatakan bahwa orang-orang yang menghina Jokowi itu tidak memiliki moral dan bermental pengecut. Dia mengaku tak takut dibully setelah membela Jokowi.

Dia bahkan menantang agar orang-orang yang membully tersebut untuk berhadapan langsung dengan Jokowi.

"Coba datang berhadapan, jantan kamu. Kita mesti jadi berkelakuan sebagai warga negara yang punya etika moral. Jangan sembarangan," kata Megawati.

Megawati juga mengungkit pernyataan yang menyebut bahwa pemerintahan Jokowi telah gagal. Dia meminta menunjukkan dimana letak kegagalan tersebut.

"Saya hanya ingin orang itu sebenarnya datang baik-baik bertemu dengan Pak Jokowi dan mengatakan kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu untuk supaya tidak gagal," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X