Usai Dipulangkan, Dr Richard Diperbolehkan Bekerja dan Beri Edukasi Seperti Biasa

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:43 WIB
Dr Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)
Dr Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)

Dr Richard Lee telah dipulangkan ke rumahnya setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Meski dipulangkan dengan status tersangka, dr Richard tetap diperbolehkan beraktivitas seperti biasa dan memberi edukasi.

"Saya sekarang boleh beraktivitas seperti biasa. Boleh kerja seperti biasa dan mengedukasi seperti biasa. Cuma itu saja yang saya tahu," kata dr Richard pada jumpa pers virtual (14/8/2021).

Terkait kronologi penangkapaanya, dr Richard enggan menjelaskan lebih lanjut. Dia juga masih menunggu arahan dari Polda dan kuasa hukumnya untuk proses hukum selanjutnya.

Namun, dr Richard mengatakan bahwa ia dan kuasa hukumnya sempat beradu argumen dengan Polda. Meski demikian, ia bersyukur karena akhirnya bisa kembali ke rumah.

Soal tudingan melakukan ilegal akses, dr Richard mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan hal tersebut. Menurutnya, itu hanya kesalahpahaman.

"Ada perbedaan pendapat sih, jadi saya tidak pernah melakukan ilegal akses. Tapi mereka merasa saya melakukan ilegal akses. Jadi ada perbedaan pandangan, perbedaan pendapat apalagi ini kata pengacara saya adalah sesuatu hal yang baru," kata dr Richard.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X