Geger Satpam Ngintip Wanita Buang Air di Kamar Mandi di Emerald Bintaro, Suaminya Ngamuk

- Minggu, 12 September 2021 | 21:13 WIB
Satpam mengintip wanita di kamar mandi Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan. (ist)
Satpam mengintip wanita di kamar mandi Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan. (ist)

Media sosial dihebohkan dengan video berdurasi 10 menit 37 detik yang diunggah oleh sejumlah akun di Instagram pada Minggu sore (12/9/2021).

Video tersebut menampilkan seorang satpam yang disebut-sebut baru saja mengintip seorang wanita saat sedang buang air kecil di toilet di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan.

Video tersebut direkam oleh seorang pria yang merupakan suami dari wanita yang menjadi korban pengintipan. Pria tersebut adalah pemilik akun Instagram @terrysoe.

-
Satpam mengintip wanita di kamar mandi Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan. (ist)

“Teman-teman followers semuanya, tolong berhati-hati ya, jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen asset real estate di Bintaro. Posisinya di samping Emerald golf, ada oknum security yang kurang ajar. Nih orangnya” ujar pria tersebut dengan nada tinggi.

Sambil merekam si satpam, pria itu mengutarakan kekesalannya atas apa yang diperbuat oleh si satpam.

“Kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan sedang kencing. Jangan sok-sok geleng-geleng, Pak, jangan bawa-bawa Tuhan. Biar semua orang lihat kelakuan bejat bapak ini,” kata pria itu lagi.

Dalam video itu, si satpam terlihat mencoba bersembunyi di sebuah ruangan. Ia kemudian mencoba meminta maaf kepada pria itu dan mencoba menyembah sujud. Namun, pria itu menolak memberi maaf.

"Gak usah nyembah-nyembah gue! Ini live ini!" katanya membentak satpam tersebut.

"Lihat nih. Dia mencoba minta maaf sama gue. Ini dia nih, orangnya nih. Ngintip istri gue kencing! Pinter banget lo ya. Gue infoin nih ke keluarganya nih. Biar tahu keluarganya dia bejat," kata pria itu.

Pria itu juga mengajak para seleb untuk ikut menyebarkan kelakuan satpam tersebut.

"Semua teman-teman artis, bantu repost ya. Ya Allah, pak, Pak, masih pagi udah s*nge aja, Pak. Ngakunya komandan regu," katanya pula.

Menurut akun Instagram @ciledug24 jam, satpam tersebut telah diamankan oleh Polres Tangerang Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X