Acara HUT Partai Demokrat Kubu Moeldoko Dibubarkan Polisi

- Jumat, 10 September 2021 | 23:03 WIB
Ilustrasi Kubu Moeldoko. (ANTARA/Endi Ahmad)
Ilustrasi Kubu Moeldoko. (ANTARA/Endi Ahmad)

Acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang diselenggarakan kubu Moeldoko di Gading, Serpong, Tangerang berbuntut dibubarkan oleh polisi. Sebab, kegiatan tersebut tidak memiliki izin dari polisi.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin menyebut pembubaran dilakukan dengan alasan keamanan. Sebab, acara tersebut juga berpotensi terjadi kegaduhan.

"Kami imbau supaya tidak dilanjutkan kegiatan seremonial, pertama dengan pertimbangan keamanan karena berpotensi menimbulkan kegaduhan," kata Iman kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Alasan selanjutnya yakni berkaitan dengan pandemi virus corona. Acara ini pun juga tidak memiliki izin ada tidak ada pemberitahuan ke pihak kepolisian.

"Yang kedua, kami juga dengan Satgas Covid kecamatan kami imbau juga tidak melebihi jumlah diperbolehkan dari sebagaimana yang diatur dalam ketentuan dalam Mendagri," beber Iman.

BACA JUGA: Kubu AHY dengar Desas-desus Kubu Moeldoko Akan Bikin Perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat

Seperti diketahui, Partai Demokrat kubu Moeldoko menggelar HUT Partai Demokrat di Tangerang. Dalam perjalanannya, massa yang mengaku dari DPC Partai Demokrat Tangerang kubu AHY sempat hendak menggeruduk acara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X