Pria Ini Habiskan 4 Jam di Toilet Restoran, Istri Marah Makan Sendiri, Bayar Lalu Pergi

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30 WIB
Ilustrasi menghabiskan waktu di toilet. (Photo/Ilustrasi/India Times)
Ilustrasi menghabiskan waktu di toilet. (Photo/Ilustrasi/India Times)

Seorang wanita mengklaim bahwa suaminya menghabiskan hingga empat jam sehari di kamar kecil restoran dan membuatnya marah lalu meninggalkannya.

Dalam postingannya, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menyebutkan bahwa dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan suaminya 'Justin' karena suaminya menghabiskan "45 menit hanya untuk 'kencing', empat hingga lima kali sehari."

Dia mengungkapkan bahwa dia menemukan kebiasaan itu "menjengkelkan" di rumah, namun, dia mencapai titik jenuh ketika pasangan itu pergi ke restoran bersama.

"Sebelum dia pergi, saya dengan lembut mengingatkannya bahwa kami berada di sebuah restoran karena itu dia tidak boleh terlalu lama di dalam kamar kecil. Dia membuat wajah dan menyuruh saya untuk menjatuhkannya karena dia akan kembali dalam satu menit," katanya.

Baca juga: Subhanallah! Penjual Bendera Merah Putih Ini Salat di Pinggir Jalan

Dilansir dari The Sun, Selasa (3/8/2021), dia tidak akan melepaskan kebiasaannya. Setelah beberapa waktu ketika dia tidak kembali, wanita itu pergi ke toilet pria untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja.

-
(Photo/Ilustrasi)

Setelah pria itu mengatakan dia baik-baik saja, dia memintanya untuk keluar. Dia menjawab dengan mengatakan dia akan keluar dalam beberapa detik.

Dia masih tidak muncul dan meninggalkan istrinya menatap dua kali makan di restoran. Dia akhirnya merasa cukup dan memutuskan untuk makan tanpa dia. Dia menelepon teleponnya untuk terakhir kalinya setelah menghabiskan makanannya tetapi dia menutup teleponnya.

"Saya sangat kesal, saya hanya meminta pelayan untuk membagi tagihan, membayar, meninggalkan tip dan berjalan keluar," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X