Sosok Muhammad Reza Sitio Ludahi Petugas PLN Ternyata Bos Perusahaan Hustle Indonesia

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:54 WIB
Sosok Muhammad Reza Sitio merupakan CEO Hustle Grup Indonesia. (Indozone.id)
Sosok Muhammad Reza Sitio merupakan CEO Hustle Grup Indonesia. (Indozone.id)

Sosok Muhammad Reza Sitio pelanggan PLN yang meludahi dan mengintimidasi petugas saat memberikan tagihan listrik yang jadi sorotan kini telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Warga jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kota Medan itu diketahui meludahi petugas PLN bernama Ayu Miranda. Padahal saat ini sedang ada pandemi Covid-19 yang penularannya salah satunya melalui air liur.

Muhammad Reza Sitio ditangkap oleh polisi saat berada di SPBU Singapore Station, Jalan Brigjen Katamso, Sabtu ( 31/7/2021) pukul 01.00 WIB.

Sosok Reza merupakan seorang pemilik perusahaan Hustle Grup Indonesia yang kini menjabat sebagai CEO.

Hal ini dibenarkan oleh sumber Indozone.id, rekan Reza saat bekerja di sebuah perusahaan media. Reza memang dikenal saat bekerja sebagai sosok yang bermasalah dan tempramental saat jadi penyiar.

-
Muhammad Reza Sitio. (Twitter)

 

"Memang saat bekerja dulu dia sering buat masalah dan cukup tempramental. Tapi saat ini sudah tidak di sini lagi," kata seorang wanita temannya Reza kepada Indozone.id.

Barulah setelah keluar sebagai penyiar dia membuat perusahaan event organizer sendiri di Hustle Grup Indonesia.

Pelaku ditangkap atas laporan Korban yang tak terima karena perlakuan kasarnya meludahi korban.

"Pelaku yang ludahi petugas PLN inisial MRS sudah kita tangkap dan saat ini sedang dalam pemeriksaan," kata Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution kepada wartawan.

Sementara itu pihak PLN tidak ambil kompromi terhadap kasus ini. Mereka menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib.

"Terkait adanya insiden serta perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan pelanggan yang memiliki tunggakan terhadap petugas PLN di Medan, PLN UIW Sumatera Utara berharap agar masalah ini diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," kata Manager Komunikasi PLN Sumatera Utara, Yasmir Lukman.

-
Muhammad Reza Sitio saat ditangkap polisi. (Istimewa)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X