The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sandiaga Uno Bangga dengan Netizen, Bantu Pedagang Agar-agar dengan Donasi Rp 100Juta
Sandiaga Uno bangga dengan tingkah netizen. (Instagram/@sandiauno)
News

Sandiaga Uno Bangga dengan Netizen, Bantu Pedagang Agar-agar dengan Donasi Rp 100Juta

Minggu, 01 Agustus 2021 19:10 WIB 01 Agustus 2021, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video yang menunjukkan seorang bapak-bapak pedangang agar-agar yang membeli nasi padang dengan harga Rp 5Ribu. Video itu menuliskan jika wajah sang bapak sangat menyedihkan dan membuatnya tidak tega.

Rupanya, video viral tersebut membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memuji netizen lantaran para netizen berbondong-bondong bersama mengumpulkan donasi untuk bapak tersebut.

"PANJANG UMUR KEBAIKAN! Inilah yang membuat saya optimis kita bisa bangkit bersama-sama MENYELAMATKAN EKONOMI dan LAPANGAN KERJA," tulis Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya.

Sandiaga mengungkapkan jika dirinya sangat bangga dengan prilaku netizen yang berusaha mengumpulkan sejumlah bantuan untuk bapak-bapak penjual agar-agar tersebut.

"Terenyuh melihat sesama masyarakat dan sesama pelaku ekonomi kreatif saling bahu membahu. Inilah ciri khas Bangsa Indonesia sesungguhnya yakni gotong royong," kata Sandiaga Uno.

"Siapa disangka, dengan "The Power of Netizen" dalam semalam bisa mengumpulkan sejumlah bantuan untuk Bapak Eman, seorang penjual agar-agar yang sedang memerlukan bantuan," sambungnya.

Kemudian Sandiaga juga mengharapkan untuk kedepannya semakin banyak orang-orang yang peduli untuk saling bahu-membahu membantu orang lain.

"Good job, guys! Semoga bisa menginspirasi lebih banyak lagi orang baik di luar sana," harapnya.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US