Viral Wanita Palestina Diborgol Paksa Namun Masih Bisa Tersenyum, Netizen: MasyaAllah

- Selasa, 11 Mei 2021 | 13:14 WIB
Screenshoot. (Instagram/@tausiyahku_)
Screenshoot. (Instagram/@tausiyahku_)

Baru-baru in beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita diduga di Palestina masih bisa tersenyum saat diborgol.

Wanita berhijab itu melihat ke arah kamera dan memberikan senyumannya padahal tangannya dalam keadaan diborgol. Aksinya pun membuat para netizen kagum.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen salah satunya yang diunggah oleh akun instagram @tausiyahku_.

"Semoga Allah melindungi nya," ditulis pada caption video, seperti dilihat INDOZONE pada Selasa (11/05).

Dalam video terlihat, wanita itu tampak tak ada rasa takut saat tangannya diborgol. Bahkan dirinya masih bisa tersenyum.

Sambil menatap ke arah kamera ia memberikan senyumannya, seakan memberitahu kalau dia baik-baik saja. Meskipun saat itu ia sedang diborgol.

-
Screenshoot. (Instagram/@tausiyahku_)

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Aksinya pun mendapatkan banyak pujiaj dari para netizen yang salut atas keberaniannya.

"Senyum jihad insya Allah klopun dia meninggal maka meninggal dalam Kemuliaan membela agama Allah ya allah kuat kan saudara kami ya Allah," ujar salah satu netizen.

"Masyaallah masih bisa senyum," tulis netizen lain.

"MaasyaAllah bidadari syurga semoga Allah melindungi saudara kami," sahut netizen lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tausiyahku (@tausiyahku_)

Untuk melihat video lengkapnya kamu juga bisa klik di sini guys!

Sebelumnya diberitakan Bentrokan meletus antara pengunjuk rasa Palestina dan polisi Israel di luar Kota Tua Yerusalem pada Sabtu (8/5) ketika puluhan ribu jamaah Muslim shalat di Masjid Aqsa di dekatnya pada malam suci Lailatul Qodar.

Pemuda Palestina melemparkan batu, menyalakan api, dan merobohkan barikade polisi di jalan-jalan menuju gerbang Kota Tua yang bertembok ketika petugas menunggang kuda dan dengan perlengkapan anti huru hara menggunakan granat kejut dan meriam air untuk mengusir mereka.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X