Vans Kolaborasi dengan Spongebob Squarepants Luncurkan Koleksi Kapsul Terbaru!

- Senin, 10 Mei 2021 | 15:07 WIB
Tampilan koleksi kapsul terbaru dari Vans x Spongebob. (photo/Dok. Teen Vogue)
Tampilan koleksi kapsul terbaru dari Vans x Spongebob. (photo/Dok. Teen Vogue)

Vans dan Spongebob Squarepants telah bekerja sama dengan desainer New York Sandy Liang menciptakan koleksi kapsul yang menampilkan interpretasi acara yang merujuk pada estetika kartun dan lebih banyak panggilan langsung ke karakter ikonik Nickelodeon. 

Mengutip Teen Vogue, lima buah koleksi yang meliputi bucket hat, t-shirt, hoodie, dan dua pasang klasik Vans Sk8-Hi 38 DX yang ditata ulang oleh Sandy sendiri telah diungkap pada 6 Mei ke publik nanti. Selain itu, topi, kemeja, dan hoodie menampilkan Spongebob dan teman-temannya. 

Squidward Tentacles, Sandy Cheeks, dan Patrick Star, semuanya akan mengenakan item dari lini pakaian siap pakai Sandy Liang. Sandy Liang sendiri menguraikan desainnya untuk koleksi tersebut dan berkata. 

“Saya ingin merujuk kembali ke Bikini Bottom bila memungkinkan, tetapi juga sambil membawa karakter lebih banyak ke dunia nyata, seperti dalam versi Lower East Side saya. Saya tidak ingin salah satu pakaian terasa terlalu mahal dan penting bahwa setiap pakaian mereka bisa menjadi sesuatu yang saya lihat diterjemahkan ke dalam pakaian asli.”  ungkapnya.

Kedua sepatu, bagaimanapun, lebih merupakan interpretasi artistik dari franchise. Salah satu fitur kolase cetakan yang dapat ditemukan di pertunjukkan sementara yang lainnya adalah interpretasi oleh Sandy, desainer yang didedikasikan untuk Sandy si tupai. Koleksi lengkap dari Vans x Spongebob Squarepants dari Sandy Liang sendiri akan dirilis 4 Juni nanti dan dakan tersedia secara offline dan online. Ditunggu saja ya kehadirannya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X