2 Wanita yang Labrak dan Keroyok Gadis Cantik di Kos Sudah Ditangkap, Ternyata Selebgram

- Rabu, 12 Mei 2021 | 12:16 WIB
Dua wanita pelaku pengeropyokan yang viral beberapa waktu lalu ternyata sebgram asal Makassar. (Istimewa)
Dua wanita pelaku pengeropyokan yang viral beberapa waktu lalu ternyata sebgram asal Makassar. (Istimewa)

Tim Jatanras Polrestabes Makassar menangkap dua orang yang merupakan selebgram berinisial DW dan LT pada Rabu (12/5/2021) dini hari karena telah melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita cantik berinisial AW.

Aksi pengeroyokan tersebut direkam oleh salah satu pelaku dan viral di media sosial. Video tersebut sempat menghebohkan terutama di kalangan warga Kota Makassar.

Tidak terima dengan penganiayaan yang dialaminya, korban AW selanjutnya melapor ke Polsek Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Mei 2021 lalu.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan pengeroyokan terhadap AW itu terjadi di kamar kost korban di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Ipda Nasrullah menyebutkan dari penyelidikan awal, diketahui keributan di antara wanita tersebut terjadi karena awalnya mereka terlibat cekcok dan berlanjut saling sindir di media sosial.

Diketahui sebelumnya sebuah video yang menayangkan dua orang wanita melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita viral di media sosial.

Dalam video beredar, awalnya dua wanita mengetuk pintu kamar kos nomor 14. Lalu, seorang wanita berambut sebahu, mengenakan kaos putih dan celana jins membuka pintu. 

Setelah itu mereka terlibat keributan hingga melakukan pengeroyokan terhadap korban dengan memukul menggunakan tangan serta menjambak rambutnya. Bahkan salah satu pelaku juga terlihat berkali-kali memukul korban menggunakan sapu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X